Gigi di LoveFest Vol 3 : Bertahan dengan Personil Lama & Baru

09 February 2019

Dalam pentas Love Fest Vol 3 yang diprakarsai Berlian Entertainment pada 8 Februari 2019 di Jakarta Convention Center, Gigi menggelar pertunjukan sambil membuka sejarah perjalanan karier  mereka yang dibuka sejak 1990 an.

"Kami band era ’90-an. Di sini pasti ada yang seangkatan dengan kami. Gigi terbentuk tahun 1993 dan selama 25 tahun, kami masih bertahan sampai hari ini," ungkap Armand.

Gigi muncul dengan personel tetap maupun lama. Jadi,  selain Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramadhan,  Gusti Hendy,  muncul pula Aria Baron, Ronald Fristianto, Opet Alatas dan Buddy Haryono. 

Dari atas panggung Armand menyebut, “Ngak ada band di Indonesia, yang punya 3 drummer, 2 gitaris, 2 basist dan hanya 1 penyanyi, dan eksis hingga hari ini!”

Setiap di saat jeda untuk pergantian lagu, Armand berkesempatan membagi kisah  tentang apa yang terjadi dalam band tersebut. Pergantian personel dan kisah yang ada dalam Gigi diceritakannya. 

Pria montok ini (Baron) tiba-tiba terbang ke Amerika setelah dua album. Dia meninggalkan kami berempat hingga album '3/4' keluar. Kami rekaman berempat, tapi di video klip bertiga. Lo (Thomas) ke mana sih?" sambung Armand.

“Kan enggak diajak," timpal Thomas. Jawaban itu kembali dikomentari Armand dengan, “Abis dia lagi gini sih (pakai narkoba).”

Lagu-lagu hits Gigi mengalir  lancar dari vokal Armand yang tak pernah fals itu.  ‘Kuingin’, ‘Damainya Cinta’ ‘Terbang’, ‘Andai’, ‘11 Januari’, ‘Nakal’,  ' Melayang' sukses mengajak penonton ikutan bernyanyi

Di tengah penampilan, Armand bercanda.  “Kirain bakal ramai milenial di konser ini, ternyata seumuran gue semua yang datang,” ujarnya kepada penonton yang memadati panggung." 

Yang menarik,  Gigi memberikan panggung diisi untuk kolaborasi tiga drummernya (Buddy, Ronald dan Hendy) untuk bermain bersama dalam satu drum. 'Kemudian Janji' dan 'Nirwana' menjadi lagu penutup dari penampilan  Gigi malam itu . XPOSEINDONESIA/NS Foto Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Monday, 11 February 2019 18:38
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...