Nidji Melepas Giring, Menggandeng Ubay

09 February 2019

Setelah 400 hari vakum dari panggung musik,  dan berkonsentrasi di dunia politik bersama partai PSI, Giring kembali bernyanyi di atas panggung bersama bandnya: Nidji.

Namun pentas di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (8/2) malam, tersebut dicatat sejarah menjadi panggung terakhir Giring  bersama Nidji. Konser Nidji dalam  ajang Love Festival Volume 3 ini memang bertajuk Hello  Goodbye.  Didedikasikan menjadi panggung terakhir bagi  Giring sekaligus ajang serah terima posisi vokalis baru kepada Mohammad Yusuf Ubay. 

Keduanya bahkan diberi kesempatan satu panggung; Giring mengiringi Ubay bernyanyi ‘Manusia Sempurna’ dengan keyboardnya. 

Di saat pembukaan pentas, diperlihatkan sebuah video yang berisi mereka memainkan dan menyanyikan ulang lagu ‘Mr Brightside’ milik The Killers yang bisa dimaknai sebagai lagu awal pertama Giring bersama Nidji. 

Selepas itu, Giring dan Nidji menyuarakan lagu hits mereka lewat lagu ‘Hapus Aku’ hingga ‘Child’ .  

Giring pun memuji para penonton yang dirasanya begitu fantastis. “Saya ingin melihat senyum indah kalian. Saya enggak tahu saya bisa manggung lagi. Kita buat lautan bintang,” teriak Giring dari panggung. 

Momen emosional pun  pecah ketika Giring membawakan lagu ‘Kau dan Aku’ . Dia terlihat tidak kuasa menahan air matanya saat memeluk satu per satu personel Nidji di panggung.  Di bawah penonton pun merasakan keharuan yang berat.

“Sudah saatnya saya melambaikan tangan. Tapi saya janji suatu saat nanti saya akan reunian bareng Nidji. Terima kasih buat semuanya. Cinta mati buat kalian. Untuk semua Nidji Holic, terima kasih telah menyayangi,” ungkap Giring yang malam itu menyanyikan 13 lagu.  XPOSEINDONESIA – Foto Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Monday, 11 February 2019 18:53
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...