32.1 C
Jakarta
Thursday, September 23, 2021

Elvan Saragih Menyanyikan Kisah Cinta yang Meninggalkan & Ditinggalkan

- Advertisement -
- Advertisement -

Penyanyi muda berbakat, pemenang Raising Star  2019,  Elvan Saragih  merilis single baru bertajuk  “Kau Ulangi Lagi”.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang punya pasangan, yang selalu melakukan kesalahan yang sama hingga membuat dirinya meninggalkan pasangannya,” ungkap Elvan.

“Uniknya aku pernah di situasi yang sama di lagu ini, either yang ninggalin maupun yang ditinggalin. So it’s kinda related to me,” ungkap mahasiswa sebuah perguruan tinggi ini.

- Advertisement -

Sejak menjuarai ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia tahun 2019, eksistensi bermusik Elvan Saragih benar-benar ditunjukannya secara serius. Termasuk dalam mempersiapkan single perdananya sebagai penyanyi solo, Kau Ulangi Lagi yang dirilis 27 Agustus 2021.

Bekerja sama dengan Asta Andoko (RAN), Bowo ‘Soulmate’ (vocal director) dan Handyanto Jiwamata (komposer, produser dan arranger) mereka menciptakan harmoni musikal yang asik, easy listening dan catchy dalam balutan genre pop, soul R&B yang dominan ini.

“Saat sesi rekaman aku ditemenin sama mas Handy dari ‘Kanan Production’ juga kak Asta. Sementara yang jadi vocal director aku itu mas Bowo (Soulmate). Menariknya waktu yang dibutuhin saat proses rekaman, cuma 1 hari sih untuk merekam materi yang udah dipersiapkan ini. Seru banget!” ujar rekan duet Mirriam Eka dalam lagu Angkasa ini.

Baca Juga :  Fatin Antara Musik & Buku

Video klip lagu Kau Ulangi Lagi sudah dibuatkan secara khusus untuk para pengikut setia Elvan Saragih dan tentunya penikmat musik dimanapun berada.

Baca Juga :  Meda: Sederhana & Kaya Sentuhan Musikal

“Proses shooting MV sudah dibuat, dan pengerjaannya memakan waktu singkat. Karena hanya menghabiskan waktu satu hari saja. Aku berharap dengan dihadirkannya Kau Ulangi Lagi , temen-temen Elvanian (sebutan untuk fans Elvan Saragih) dan masyarakat pecinta musik suka dengan single terbaru ku ini dan moga-moga bisa muncul di banyak tangga lagu teratas yang ada di Indonesia,”  ungkap  penyanyi yang pernah masuk 20 besar Indonesian Idol 2018 ini. XPOSEINDONESIA Foto : Warner Music Indonesia

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -