Dengan “Anumu”  Trio  Macan Mengaum Lagi

26 July 2020

Trio Macan lahir dengan format baru,  lebih muda dan jauh lebih fresh. Mereka  adalah  Nanda (18), Vita (17) dan Elok (19). 

Ketiganya diseleksi lewat ajang pencarian bakat di platfom digital. Dari ribuan pendaftar, akhirnya  terpilih ketiganya  yang masing masing berasal dari  daerah berbeda, Elok (Banyuwangi),  Vira (Kediri) dan  Nanda (Bandung).

Usai terpilih, selama hampir  tiga  bulan Nanda, Vita dan Elok mempersiapkan  diri, dengan  masuk karantina.  Mereka mendapat gemblengan dari segi tehnik vocal, koreografi hingga kepribadian.

Menurut Agi Sugiyanto, produser sekaligus owner dari brand Trio Macan,  formasi baru  ini harus memiliki skill yang lebih baik.

“Karenanya selama masa karantina,  mereka digembleng untuk mematangkan kemampuan olah vokal, performence dan tehnik komunikasi. Sehingga secara mental memang sudah dipersiapkan untuk menjadi bintang,” ujar Agi yang juga pemilik label Musik Proaktif itu.

Peluncuran single baru Trio Macan berjudul “Anumu” berlangsung Jumat (24/7) di Hotel The 101, Darmawangsa Squaer. Ditandai dengan penampilan  mereka secara live dan disiarkan langsung lewat  channel Musik Proaktif.

Single “Anumu” karya  Usil, yang diaransir  : Intan lakee mengisahkan tentang sifat dan karakter cowok yang menyebalkan dan gemar obral janji.  Trio Macan membawakannya dengan  koreografi yang atraktif dan kostum yang fashionabel. 

Ada talent  yang muncul sebagai bintang tamu memperkuat lagu.  Yakni Jarwo Kuat, Agi Sugianto, Derry 4 Sekawan dan lain-lain.

Selain lagu “Anumu”, manajemen sudah mempersiapkan kurang lebih 15 lagu pilihan, baik lagu baru maupun l lama. Dari sekian lagu itu, di antaranya karya Ahmad Dhani, Raja, dan almarhum Didi Kempot.

Seiring dengan perkembangan baru  di dunia digital, menurut Agi, Trio Macan  formasi baru ini tidak hanya dituntut untuk bisa nyanyi dan goyang, tapi harus bisa akting dan melakukan komunikasi dalam bentuk reality show.

“Mereka sudah beradu akting dengan Komeng dan Adul untuk kebutuhan web series,” ungkap Agi. XPOSEINDONESIA Foto : Dok Musik Proaktif

 

More Pictures

 

Last modified on Sunday, 26 July 2020 17:09
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...