Lewat "Lockdown Cintaku" Ovy Sovianty Tampil Sexy Elegan

25 June 2020

Kreativitas penyanyi Ovy  Sovianty  dalam dua tahun terakhir ini terhitung cukup aktif.    Mantan personil  Duo Srigala itu telah merilis single berjudul “Dasar Ndeso” (2018), “Gojeking” (Goyang Jempol Kelingking, 2018)  Racun Cinta (2019) , “Bahagia Selamanya”, (2019)

Pada 12 Juni 2020, ia  kembali merilis  single terbaru berjudul “Lockdown Cintaku” ciptaan Phina Kg.  Lagu  ini diaransemen The OutsideR  dan dilepas di bawah label Big Indie Nagaswara. 

Video lagu ini telah diposting di YouTube,  dan sudah di view lebih dari 27.000 (per 25 Juni 2020)

Single “ Lockdown Cintaku”   terdengar  sebagai dancedut yang catchy. Musiknya kembali ke gaya musik awal Dancedhut dikenalkan Nagaswara. 

Melalui campur tangan Yogi RPH, pencipta lagu "Lagi Syantik", unsur ceria terdengar menonjol dalam lagu "Lockdown Cinta". 

“Musiknya rada beda dengan karya sebelumnya. Di bagian refrain kedengaran lebih catchy berkat bantuan Yogi RPH yang meng-guide vokal. Lagu ini pengennnya bisa jadi lagu bahagia untuk semua yang mendengarkannya,” kata penyanyi berusia 25 tahun itu  saat ditemui di Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2020). 

Lirik lagu ini, bercerita tentang cinta yang nggak boleh kemana-mana, dipenjara atau dikunci.  “Ini karena kisahnya tentang pasangan yang cemburuan, sehingga saya dikunci sama cintanya,” ungkap Ovy Sovianty soal lagu terbarunya itu. 

Rahayu Kertawiguna  CEO Nagaswara ikut menggarap konsep  video klip yang memperlihatkan citra Ovy yang seksi dan elegan.

Ovy  diperlihatkan tengah berada dalam kerangkeng, tampil  menyanyid an melenggok dengan kemeja putih dan celana supermini. Ia terkesan fresh dan  bergaya anak muda. 

Goyangan pun   terkesan sangat wajar, tidak mengada-ada, sangat diselaraskan  dengan karakter lagu. Karena lagu dan musiknya memang enak untuk menjadi bagian dari joget ceria.  

Ovy  menyebut dirinya sangat bersemangat mempresentasikan single terbaru ini, “Lagu ini benar-benar berbeda dan punya daya tarik yang luar biasa. Semoga bisa diterima masyarakat Indonesia,” ungkap isteri dari Franky Ilham Roring . XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dokumentasi

 

More Pictures

 

Last modified on Thursday, 25 June 2020 14:15
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...