Siti Badriah Melejit Lagi dengan Single "Pipi Mimi"

15 February 2020

Siti Badriah (biasa disingkat Sibad) masih menjadi nama  paling kuat  di jajaran penyanyi dangdut wanita Indonesia 2020.   Terbukti,  baru tiga hari video klip single terbarunya  bertajuk “ Pipi Mimi” (karya Yogi RPH & Donall, dengan  arrangement : Donall Kinan Sammy) menayang di Youtube, video itu  telah meraih  view sebanyak 2,7 juta (data dilihat pada 15 Januari 2020, pukul 11.06). 

Sebelum ini,  Sibad sukses  luar biasa lewat lagu “Lagi Syantik” yang  video klip di Youtubenya telah di view lebih dari 569 juta lebih (tayang perdana  Maret 2018).   Dan, bisa jadi, inilah rekor video klip dari lagu dan penyanyi Indonesia dengan jumlah terbanyak  viewers-nya di Youtube.  

Bukan secara kebetulan, kedua video klip itu digarap sutradara  yang sama : RonyRom.  Koreografi dan lokasi kedua video klip itu juga  terlihat mirip.

“Lagi Syantik” digarap di daerah pantai (Ancol, Jakarta) dengan menampilkan dua pasang penari.  Sementara “Pipi Mimi” mengambil lokasi di Nusa Penida Bali, memperlihatkan keindahan karang yang diambil dengan drone. Permainan warna pada kostum penyanyi dan penari menjadikan video ini  terlihat segar.

Sibad sendiri mengaku tidak menyangka single “Pipi Mimi” yang liriknya berkisah  tentang ekspresi cinta isteri  (Mimi)  kepada suami (Pipi), dan kehawatiran sang Mimi ditinggal  Pipi itu langsung memiliki jutaan penonton.

“Alhamdulillah, Allah selalu kasih kenikmatan sama aku. Nggak nyangka ternyata single Pipi Mimi sudah ditonton jutaaan nitizen," ujar Sibad saat peluncuran  album Nagas Ange7's Full Of Love  yang memuat single “Pipi Mimi” di Tamini Square Jakarta Timur, Kamis (13/2/2020)

Enam lagu lain yang bersanding dengan  Sibad  dalam “Nagas Ange7’s 2020 Full Of Love” adalah  Fitri Carlina (“Alon Alon Wae”), Bebizy (“Dong”),  Hesty Klepek Klepek (“Kita Putus Saja”), Selvy Kitty (“Panggil Aku Cantik”), Balena (“Yang Ku Nanti”) dan  Baby Sexyola (“Cinta Gila”).

Pendiri dan pemilik Nagaswara, Rahayu Kertawiguna  menyebut, ada banyak genre dalam album ini, “ada yang slow rock, reggae, dancedhut. Pokoknya komplit”, kata Rahayu Kertawiguna.  “Biar masyarakat yang akan memilih lagu mana dan artis siapa yang dianggap paling cocok dengan selera mereka!”

Sementara itu, meski menjadi artis dangdut yang popularitas paling fenomenal lantaran paling banyak viewers-nya, tak membuat Sibad  merasa diistimewakan Nagaswara. 

Ia pun tak merasa kehilangan pamor ketika  "Pipi Mimi " dimunculkan lewat album kompilasi

“Bagi saya hadir dalam album kompilasi bukan berarti menurunkan posisi. Apalagi saya dibesarkan oleh Nagaswara, maka saya percaya pak Rahayu sudah memikirkan yang terbaik untuk karir saya selanjutnya,” kata Sibad. XPOSEINDONESIA NS. Laporan dan Foto : Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

 

 

 

 

 

 

 

 

Last modified on Saturday, 15 February 2020 12:52
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...