Rilis Single “Lamar Aku”, Band Wali Selesaikan Renovasi 20 Musholah 

25 October 2019

Di usianya yang ke-20 tahun, Band Wali terus produktif. Sementara  banyak grup band lain yang seumuran dengan mereka langsung tiarap. Bahkan tidak lagi kedengaran namanya. 

Wali memang berbeda. Sebagai bukti, band yang digawangi Apoy, Fa'ang, Tomi, dan Ovy,  meluncurkan single baru bertajuk “Lamar Aku”.

"Kami bersyukur bisa mencapai usia 20 tahun. Kami merasa sudah lama menjalani karier sebagai pemusik. Karena itu pula yang membuat kedekatan hubungan kami makin kokoh.  Dan usia 20 tahun kami jadikan triger dalam industri musik Indonesia," ujar Apoy Sang motor penggerak band Wali saat meluncurkan single terbarunya bertajuk  Lamar Aku di Vertical Garden I, Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (24/10/2019).        

Di usai 20 tahun ini, selain meluncurkan single “Lamar Aku”, Wali juga akan menyelesaikan impian untuk merenovasi 100 mushola di berbagai daerah. 

"Acara terbesar kami di ulang tahun ke-20,  menggenapkan 20 mushola yang kami renovasi. Sambil berjalan, kami akan menyelesaikan 100 mushola yang kami  renovasi," ujar Apoy.

Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara mengaku bangga dengan keberadaan Wali Band yang selama ini sudah bersama. 

"Kami bangga bekerja sama dengan teman-teman Wali, yang selalu kreatif dan solid selama 20 tahun meramaikan industri musik Indonesia," ujar Rahayu saat menghadiri peluncuran single Lamar Aku.

Apoy bersyukur, single gress sudah diunduh lewat aplikasi musik melon. "Syukur alhamdulilah karya kami bisa dinikmati masyarakat luas, ini yang membanggakan kami, dan insya Allah membuat kami tak terpisahkan" pungkas Apoy.  XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra

More Pictures

 

 

Last modified on Friday, 25 October 2019 11:23
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...