Zaskia Gotik Tampil Elegan untuk "Ayo Turu"

16 September 2019

Zaskia Gotik merilis single terbaru bertajuk  “Ayo Turu” dibawah bendera Nagaswara. Lagu dancedhut ini dicomposed Koko Julian  dan diaransir Donall Kinan Sammy

Liriknya menceritakan kehidupan pekerja kantoran yang padat,  dengan jalan kehidupan dengan sang pacar yang  memusingkan. Ditambah gaji yang tidak pernah naik. 

“Lagu ini mengajak mengistirahatkan tubuh dengan turu (tidur), dan melupakan sejenak kerasnya hidup supaya ketika bangun tubuh jadi segar,”  ungkap Zaskia Gotik di Vertikal Garden, Gedung Telkom  Landmark Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019) siang,

Kisah dalam lirik “Ayo Turu” terdengar tak biasa untuk music dangdut.  Pun begitu dengan tampilan video klipnya.  Zazkia diperlihatkan mengenakan jas kantoran rapi. Penampilan yang elegan sangat berbeda dari biasanya, di mana ia selalu terkesan seksi.  Terutama  ketika menyandang image sebagai pelantun dangdut yang mempopulerkan Goyang Itik trademerk dirinya.

Video klip “Ayo Turu” sudah  di-upload ke akun YouTube Nagaswara Official Video, sejak 9 September 2019. Hingga tulisan ini diturunkan  video tersebut sudah ditonton 742,854 kali. Sebuah angka permulaan yang bagus.

CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna mengatakan, untuk lagu ini mereka bekerja sama dengan Melon/Langit Musik. “Kerjasama dengan Melon/Langit Musik, khususnya dengan lagu-lagu yang digemari masyarakat sudah berjalan baik selama ini,” ujar Rahayu.

“Khusus edisi kali ini dengan genre dancedhut, dengan tujuan utamanya agar karya yang kami persembahkan dapat memberikan kontribusi yang positip bagi kemajuan musik Indonesia,” ungkap Rahayu.

Bagi Zaskia,  rilis single “Ayo Turu”  ini sekaligus sebagai perayaan perjalanan karirnya yang telah menyentuh angka waktu 10 tahun. “Harapan untuk lagu baru ini, semoga bisa sukses seperti single sebelumnya,” kata pemilik nama  Surkianih (lahir di Bekasi, 27 April 1990) tersebut.

Zaskia Gotik sendiri selama ini  tercatat sebagai salah satu penyanyi terbaik yang dimiliki Nagaswara.  Dan sering mendapat perlakuan istimewa. Ingat saja, pada tahun 2014 lalu, Zaskia Gotik meraih Rekor MURI lantaran membuat 7 video klip dalam sehari. 

Sepanjang karirnya, setidaknya Zazkia Gothik telah melahirkan 7 album (4 di antaranya album kompilasi). Dari situ lahir puluhan hits, dan meraih sukses gemilang  Terutama jika dilihat dari view videonya di Youtube. “Satu Jam”, (telah di view sebanyak 4,9 juta kali, sedangkan “Tarik Selimut  (di view  sebanyak 34 juta kali)

Di luar menyanyi, Zaskia tercatat  pernah  muncul  dalam sejumlah acara televisi, “Cecepy Bikin Happy” (2016), “Pesbukers” (2016), “D'Academy Celebrity” (2017), “Bintang Pantura” (2017).“Saya tak mengira  bisa sesukses ini. Kalau diinget ingat di awal karir, saya cuma dibayar 80 ribu rupiah” kata Penampil Kostum Dangdut Terbaik dalam Indonesia Dangdut Awards 2015.

Dan, hari ini, bisa diduga honor nyanyinya telah menyentuh angka ratusan juta rupiah. 

Menurut Zaskia, untuk menjadi sukses, memang tak semudah membalikan telapak tangan, butuh proses panjang. “Pastinya proses untuk mencapai sekarang ini. Enggak mudah. Banyak lika-likunya!” ujar perempuan mungil ini.

Lebih jauh Zazkia mengatakan, selain kerja keras, doa orangtua dan dukungan semangat keluargalah yang membakar semangatnya bisa seperti hari ini.  "Alhamdulillah diberikan kesehatan, karir bagus, bisa membahagiakan orangtua, haji juga sudah, apa semuanya sudah jadi tinggal bersyukur saja,” kata Zaskia.

“Enggak nyangka sudah 10 tahun berkarya. Alhamdulillah masih bertahan, masih dipakai dalam istilah… dipakai di televisi di berbagai acara. Ahamdulillah yang pastinya senang,” ujar Zaskia. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

 

 

Last modified on Tuesday, 17 September 2019 07:00
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...