Baim Gaet Rendy Pandugo untuk  ‘Halusinasi’ 

01 August 2019

Penyanyi solo, Baim mengajak produser,  musisi dan penyanyi,  Rendy Pandugo berkolaburasi dalam single terbaru bertajuk ‘Halusinasi’ yang diedarkan di bawah bendera Nagaswara . 

Lagu pop  tersebut, terdengar istimewa, karena kolaburasi   yang terjadi bukan hanya pada bagian vocal. “Tetapi juga  ada saut-sautan gitarnya,” ungkap Baim dalam  press conference rilis single digital  'Halusinasi' di  Albero Music Bar and Lounge, Jl Tebet Raya no 58, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan.

Baim lebih jauh menjelaskan, porsi  ia dan Rendy dalam menyanyi maupun memaikan gitar pada lagu ‘Halusisnasi’ dibagi secara imbang,  dari intro sampai ending. 

“Bahkan pada bagian interlude, ada bagian the best part of guitaris,  kita trading lick, beradu  argumen lewat gitar bersaut-sautan,” kata Baim, ayah dua anak ini 

Baim menyebut, pilihannya mengajak  Rendy Pandugo, bukan semata karena nama ini tengah terkenal dan laris, namun karena Rendy memang dikenalnya dekat,  dan yang punya arah musik yang sama.  

“Single ini menjadi lagu duet  yang sangat berbeda dari yang ada di Indonesia. Kami ingin memanaskan kembali  kondisi gitaris yang menyanyi,” ujar Baim lagi.  

Randy Pandugo  mengaku merasa senang  ketika diajak Baim kolaburasi. Ia tanpa pikir panjang langsung menyetujui. “Bahkan, tanpa perlu mendengarkan lagunya dulu.  Karena gue sangat percaya musikalitas Mas Baim yang kebetulan kami sama-sama gitaris. Dan gue yakin,  pasti dia ingin bikin sebuah karya  yang bisa bersenang-senang di ranah gitar,” ungkap Rendy Pandugo.

“Halusinasi” terdegar menjadi  lagu catchy,  karena liriknya  berkisah tentang cinta segi tiga,  yang ditulis  oleh Artika Sari Devi, isteri Baim. 

“Satu perempuan digilai dua laki-laki, sebetulnya banyak banget terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Karena  saya sering dicurhatin soal seperti ini,” kata Artika. “Dan ‘Halusinasi’ sendiri bicara  tentang kegalauan  hubungan  yang tidak jelas. Antara punya  hubungan  friend zone, yang ternyata masuk wilayah taksir menaksir!”

Video klip ‘Halusinasi’  yang sudah ditayangkan di Youtube sejak 15 Juli 2019,  telah di view  lebih dari 30.000. Setelah ini, Baim akan mengedarkan single duet bersama Sandhy Sondoro

Akankah  ‘Halusinasi’  bisa mengapai hits melejit mengulang sukses lagu Baim  sendiri  yang diedarkan pada 2017, di mana ia berduet dengan Abbey, puterinya dalam lagu ‘Pelangi Usai Hujan? Kita tunggu. XPOSEINDONESIA/NS Foto Muhamad Ihsan

More Pictures

 

Last modified on Thursday, 01 August 2019 12:56
Login to post comments

Music

July 13, 2013 0

Andi Auriec Menunggu Berkah ‘Sampai Mati’

Jika sekali waktu Anda berkunjung ke  Ancol Beach City...
July 27, 2013 0

Metalica Live in Jakarta

Metallica, akan manggung di Jakarta pada Minggu, 25...
July 27, 2013 0

“Best Song Ever” dari One Direction

Superstar global, One Direction merilis single terbaru...
July 29, 2013 0

Alicia Keys Manggung di Jakarta

Alicia Keys terkenal di dunia musik sebagai pelantun...