28.9 C
Jakarta
Rabu, Februari 28, 2024

Tertangkap Kamera Video, V BTS -Jennie BLACKPINK Menyusuri Sungai Seine Paris

- Advertisement -
- Advertisement -

Sejak tahun 2022 lalu,  V BTS  diisukan punya hubungan khusus dengan Jennie BLACKPINK. Dan kini issue itu  kembali memanas.

Manakala dari Paris,  muncul  rekaman video terbaru  V BTS  berjalan dan bergandengan tangan  dengan   Jennie BLACKPINK di sepanjang Sungai Seine di Paris

Video V BTS  DAN Jennie BLACKPINK  ITU diposting fotografer Prancis Amar Taoualit diduga menunjukkan keduanya sedang berjalan-jalan bersama

- Advertisement -

Video-video yang diduga menangkap dua bintang K-pop berpegangan tangan telah memicu konfirmasi bahwa keduanya berkencan.

Beberapa penggemar memperhatikan bahwa anggota tim manajemen Jennie, yang dikenal sebagai “@hhuit” di Instagram, mengenakan pakaian yang persis sama di video tersebut.

Foto tidak jelas lainnya, yang diyakini sebagai manajer Jennie, Alison, juga menambah misteri seputar dugaan pertemuan Paris pasangan itu.

- Advertisement -
Menyalin

Dalam upaya untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tentang hubungan yang dikabarkan, beberapa penggemar melakukan obrolan video dengan fotografer Amar Taoualit, yang pertama kali memposting video tersebut.

Baca Juga :  RM dan V BTS Tampil Gagah Berseragam Militer Dihari Wisuda

V BTS sejak lama  diisukan menjalin hubungan kasih dengan Jennie BLACKPINK.

Hubungan  V BTS dan Jennie BLACKPINK dikoyak habis oleh media, bahkan fto-foto dalam handphone Jennie, sengaja disebar luaskan, untuk membuktikan keduanya  memang terhubung.

Berita Hubungan  V BTS dan Jennie BLACKPINK pelan-pelan mereda,  bersamaan  dengan munculnya pernyataan yang menolak kebenaran berita tersebut.

Namun,  dunia K-pop dipenuhi dengan spekulasi  itu kembali bergetar,

Rumor tersebut kembali menjadi sorotan setelah pertama kali muncul pada Mei 2022 ketika dugaan foto keduanya di Pulau Jeju diposting secara online.

Bukti dan foto tambahan muncul selama beberapa bulan ke depan, tetapi baik YG Entertainment, agensi BLACKPINK, atau HYBE, agensi BTS, tidak merilis pernyataan pasti terkait rumor tersebut.

Fans dibiarkan berspekulasi dan mengumpulkan petunjuk sambil menunggu konfirmasi atau penolakan resmi dari artis atau perwakilan mereka. XPOSEINDONESIA Foto : Amar Taoualit

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -