Margoto & Sri Jarwati Produksi Kosmetik D'Queena

29 September 2020

Queen Beauty Clinic  adalah sebuah  klinik kecantikan sukses dan ternama milik pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati  yang berlokasi di Kawasan strategis di Sunter Agung, Jakarta Utara.

Kini, mereka melebarkan lini bisnis dengan memproduksi berbagai produk perawatan kecantikan bernama D'Queena Cosmetics, antara lain facial wash, serum, acne treatment, skin whitening, milk cleanser dan masih banyak lagi.

Proses produksi D'Queena Cosmetics dikerjakan oleh PT Derma Elok Farma di Kawasan Industri Millenium, Peusar, Panongan, Tangerang, Banten

Margoto mengatakan proses produksi seluruh produk perawatan kecantikan miliknya ditangani langsung oleh tim yang ahli dan di bawah pengawasan tenaga ahli serta didukung dengan fasilitas modern.

“Pabrik ini menghasilkan produk bermanfaat, nyaman dan aman bagi masyarakat,” kata Margoto saat ditemui media dan pelanggan Queen Beauty Clinic pertengahan September lalu.

Variasi produk tersebut dirilis dua bulan lalu dan telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Karenanya D'Queena Cosmetic dijamin aman dan nyaman karena telah melalui proses uji klinis dan mengantongi izin BPOM sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit,” kata Margoto.

Sementara dr. Hartomo, Direktur PT Derma Elok Farma menambahkan, produk perawatan kecantikan D'Queena Cosmetics mengandung bahan aktif yang cukup kompeten di bidang dermatologi khususnya kosmetik.

"Bahan baku kami memang diimpor dari Eropa, tapi produksinya  dilakukan di sini. Diolah oleh tim ahli dengan fasilitas mesin modern, sehingga terjamin keamanan dan khasiatnya," kata Hartomo.

Sementara itu, penyanyi dangdut Nita Thalia yang tergabung dalam rombongan  ini dan menjadi salah satu pelanggan klinik kecantikan Queen Beauty Clinic mengaku penasaran karena klinik kecantikan langganan ini memproduksi produk perawatan baru.

“Saya diajak melihat langsung proses produksinya. Ternyata betul, D'Queena Cosmetics dikelola oleh tim ahli yang sangat kompeten di bidangnya, ”ujar salah satu juri Kontes Dangdut Indonesia dan penyanyi yang memiliki wajah semakin glowing dan flawless! XPOSEINDONESIA -Foto Ist

More Pictures

 

 

Last modified on Tuesday, 29 September 2020 21:07
Login to post comments