Ayu Azhari Raih Penghargaan Bunda Etnik Indonesia

01 November 2019

Di atas panggung acara Indrocraft 2019, yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (30/10), Ayu Azhari tampak bahagia. Ia  naik panggung  untuk meraih penghargaan “Bunda Etnik Indonesia”. 

Ayu Azhari mengaku senang atas penghargaan yang diterimanya. Dia tidak menyangka kecintaannya pada Indonesia ternyata menjadi pembuka jalan untuk mendapatkan penghargaan.

"Senang sekali bisa menyumbangkan sesuatu untuk Indonesia. Memang saya sangat suka menggunakan hal-hal berbau Indonesia mulai dari kerudung sampai sepatu," kata Ayu usai pemberian penghargaan tersebut.

Wanita kelahiran Jakarta  dan akan memasuki usia 50 tahun  pada 19 November ini, mengaku sempat mendapat penghargaan kategori serupa  pada tahun 2016. Namun penghargaan yang diterima kali ini terasa lebih special, “Karena  saya menerima penghargaan bersama-sama  sejumlah tokoh wanita hebat, seperti Ibu Mien Uno,  Widyawati,  Rima Melati dan yang lainnya," kata Ayu Azhari.

Selain mendapat penghargaan, Ayu juga sempat mempertontonkan bakatnya menyanyi, salah satunya lewat lagu yang belakangan sedang ngehits, “Salah Apa Aku”.

Ayu Azhari yang memiliki 6 anak itu, datang  dengan  Mariam Nur Al Imam, puterinya yang ke empat.  Sementara Isabel  Tramp, puteri ketiganya  seharusnya  hadir dan tampil ke panggung.  “Namun batal. Isabel hari ini  ada test  di sekolah, jadi enggak bisa datang," ucap Mariam.

Ayu memberi ruang  kepada semua anak-anak untuk mengembangkan kreativitas. Ayu juga menyarankan kepada para artis   untuk memberi kebebasan dan  kesempatan kepada anak anak  mereka,  untuk memilih  karir. Apakah mengikuti jejak orangtua di dunia kesenian, atau akan menjadi anak mandiri dan berkarya sendiri. 

“Beri kesempatan dan ruang  pada anak anak untuk menunjukkan dirinya. Orangtua jangan terus-terusan di depan.  Anak sesungguhnnya punya dunia dan kemampuan sendiri,” tutur Ayu menutup percakapan. XPOSEINDONESIA. Foto : Istimewa

More Pictures

 

 

Last modified on Sunday, 03 November 2019 19:11
Login to post comments