Untuk Make Up Gracia Indri Percaya Martinez Professionnel

30 September 2019

Pembawa acara Take Me Out Indonesia, Gracia Indri mengaku memiliki kulit sensitif dan gampang berjerawat.  Ini semakin parah,  karena saat bekerja dan menjalani syuting,  ia diwajibkan selalu mengenakan make-up tebal. 

“Kamera TV  itu kan jahat, kalau ada jerawat  satu harus benar-benar ditutup dengan make up tebal,” ditemui di sela-sela peluncuran gerai dan produk baru Martinez Professionnel di Hypermart Supermal Lippo Karawaci, Tangerang, Sabtu (28/9/2019).

Karena kebiasaan bekerja dengan make up tebal, dalam keseharian Gracia mengaku malas merias wajah dan takut menggunakan make up dengan produk tertentu.   

Namun, ketakutannya berubah, ketika dua tahun lalu , ia bertemu  Ibu Livienne Russellia CEO dan founder Martinez Professionnel  yang memperkenalkan serangkaian produk kosmetik Martinez Professionnel.

“Jujur,  awalnya aku sempat takut mencoba. Takut muka  tambah brutusan, dan  langsung gatel-gatel. Karena aku memang paling takut trial and error.  Takut nyoba sekali, eh ke dokternya mahal,”ujar Gracia.

Tapi  Gracia mengaku nekad  mencoba  Martinez” Professionnel.  “Ternyata hanya dengan sekali trial, aku membuktikan Martinez itu ringan, aman  dan  bisa mengcover wajah dan bikin cantik maksimal," kata perempuan bernama lengkap  Gracia Indria Sari Sulistyaningrum.

Hingga hari ini,  Gracia  mengaku rutin menggunakan produk Martinez yang menurut pengamatannya selalu muncul dengan inovasi-inovasi baru, yang ringan, aman  di kulit dan bertaraf internasional. 

“Menurut aku concealer Martinez sangat luar biasa. Bisa membantu aku banget untuk menutupi bagian mata yang hitam, mata panda, dan yang pasti  sukses menutup jerawat dengan sempurna!” ujar perempuan kelahiran 14 Januari 1990.

Gracia mengatakan  ia juga sangat percaya untuk menggunakan lipstick Martinez. “Permasalah bibir pada aku  inikan kekurangan Vitamin C,   termasuk kekurangan vitamin C yang lain, yakni cinta dan cium-cium itu juga ya,” ungkap perempuan jombol itu terkekeh. “Jadi  aku membutuh lipstick ringan, tahan lama dan ada vitaminnya.  Martinez menyediakan kebutuhan aku! 

Semetara itu, Livienne Russellia selaku CEO dan founder Martinez Professionnel mengaku mengembangkan produk kecantikan dengan menerapkan standar  Internasional. Hal itulah yang membuat semua produk Martinez Professionnel menjadi unggulan.

"Kami selalu berusaha memberikan added value kepada produk kami. Dimana Martinez bukan hanya berupa make up biasa, selain mempercantik dengan tata rias, Martinez juga menutrisi kulit. Dimana produk kami mengandung Omega 3-6-9 (menutrisi), Vitamin B3 (mencerahkan) dan natural plant oil/extract (memberikan kelembaban)," Livienne Russellia memaparkan.

Untuk memanjakan konsumen setia seperti Gracia Indri, Martinez Professionnel meluncurkan sejumlah produk kecantikan yang bisa mendukung penampilan terbaik perempuan Indonesia.

Diantaranya: Martinez Lip Tint 3 variant (Bitten Cherry, Peach Nectar, Berry Absolute), Martinez Perfecting Loose Powder 2 variant (Marble, Vanilla, Desert), Martinez Eyeliner Pen 1 variant (Iridescent Black), dan Martinez Dramatic Glow CC Cushion 3 variant (Ivory, Linen, Beige). 

Gracia menyebut produk baru  yang dihasilkan Martinez Professionnel  selalu dihasilkan dari kerja inovasi  yang modern, dan mempermudahkan wanita Indonesia berdandan, agar bisa tampil layaknya para selebriti. 

“Salah satunya adalah Martinez Eyeliner Pen. Ini  merupakan inovasi baru eyeliner berbentuk pen.  Kebanyakan wanita sulit menggunakan eye liner padat maupun cair.  Dengan versi pen membuat eye liner menjadi  jauh lebih mudah!” XPOSEINDONESIA  Muhamad Ihsan Foto :  Martinez Professionnel

More Picture

 

 

Last modified on Monday, 30 September 2019 09:18
Login to post comments