Print this page

Kia Poetri Naik Moge di Deklarasi Motor Besar Indonesia

09 February 2019
Kia Poetri Naik Moge di Deklarasi Motor Besar Indonesia

Artis Kia Poetri ikut menghadari deklarasi Motor Besar Indonesia (MBI) Bandung yang digelar di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (9/2/2019) kemarin. Yang menarik, Kia Poetri datang dengan menunggangi motor besar (moge).

"Enak naik motor besar sih, nggak menarik kalau bawa mobil," kata Kia Poetri ditemui di sela-sela acara.

Kia Poetri dikenal sebagai selebritas yang gemar mengendarai motor besar. Ia bahkan memiliki motor sport Ducati Monster 795. Baginya, motor besar selalu membuatnya nyaman.

"Lebih enak kemana-mana pakai motor sih ya. Apalagi aku sudah terbiasa mengendarai motor besar," kata dia.

Disinggung mengenai keterlibatannya di deklarasi MBI Bandung, Kia Poetri rupanya masuk dalam tim penggagas acara. "Kebetulan aku bantuin juga organize acaranya. Karena deklarasi MBI ini penting banget untuk para anggota," tutur bintang film Demona ini.

Perempuan blasteran Sunda-Belgia ini mengaku nyaman berada dalam komunitas motor seperti MBI.

"Karena kita sama-sama penyuka motor besar, kalau pergi atau jalan ya sama-sama juga. Jadi lebih seru karena bareng-bareng. Apalagi aku perempuan, bersama mereka aku seperti dilindungi," ungkapnya.

Bambang Rianto selaku Wakil Ketua MBI Bandung menjelaskan tujuan dilakukannya deklarasi yang diikuti oleh sejumlah komunitas motor di beberapa kawasan di Indonesia itu.

"Salah satunya sebagai ajang silaturahmi antar anggota. Juga menunjukkan bahwa Motor Besar Indonesia tidak hanya ada untuk menggelar touring atau jalan-jalan, tapi ikut memperhatikan kegiatan sosial. Seperti santunan anak yatim dan lain sebagainya," tutup dia. XPOSEIDONESIA / Muhamad Ihsan

More Pictures

Last modified on Monday, 11 February 2019 12:42
XPOSE INDONESIA
Login to post comments