Levis Mengundang  Para Wanita untuk ikut “Kick Ass Night” 

23 September 2014

Levis bakal  menggelar acara  pesta dan fashion show  bertajuk  “Levis Kick Ass Night”  di Jakarta pada Desember mendatang. “Mereka yang bisa datang adalah para pelanggan wanita yang diundang khusus melalui proses seleksi,” kata  Sumesh Wadhwa, Commercial Director Levis dalam press conference di The Only One Club, F Sudirman, Jakarta 23/09.  

Hadir pula dalam press conference ini adalah penyanyi cantik Raisa yang tampil bergaya retro-chick/feminine-glam dengan mengenakan Levis Revel dari Levis Women Collections.

“Para undangan  yang hadir di acara “Levis Kick Ass Night”  nanti bisa bertemu langsung dengan selebriti Levis dan melihat  penampilan koleksi Levis Woman terbaru  dalam sebuah  fashion show yang paling menghibur dari Levis,” ujar  Sumesh lagi.

Melalui acara “Levis Kick Ass Night”, Levis  ingin memberi semangat kepada wanita Indonesia untuk selalu tampil cantik  merasa luar biasa  sambil bersenang-senang  bersama teman-temannya. Levis menginsirasi wanita Indonesia  untuk tampil seksi  dan bersama koleksi Levis Revel akan tampil nyaman dan percaya diri.

“Dengan semangat  menciptakan jeans yang sempurna, Levis Revel menawarkan teknologi shaping, kualitas bahan denim terbaik dan detail desain yang inovatif. Teknologi ini membuat bahan denim lebih stretch  mengikuti bentuk tubuh, menghasilkan siluet lekuk yang indah. Four-way stretch memberikan efek  mengangkat dan melangsingkan tubuh.

Tertarik untuk  menjadi  salah satu tamu dalam acara tak terlupakan  dalam “Levis Kick Ass Night”? Segera masuk ke laman facebook Levis Indonesia  atau follow twitter Levis  yakni @LevisID dan daftarkan diri Anda.

Pelanggan terpilih akan menerima kode yang bisa digunakan di Original Levis Store di Jabotabek ketika membeli produk Levis Women, “Pelanggan yang terpilih akan menerima undangan VIP untuk acara “Levis Kick Ass Night”ujar  Sumesh. Nah tunggu apa lagi?! XPOSEINDONESIA/NS. Foto  : Mohamad Ihsan

More Pictures

 

 

Last modified on Tuesday, 23 September 2014 15:39
Login to post comments