BerandaKoreanK-POPNew Jeans Bakal Gelar Fan Meeting di Jepang pada Bulan Juni 2024

Related Posts

New Jeans Bakal Gelar Fan Meeting di Jepang pada Bulan Juni 2024

- Advertisement -

Grup New Jeans telah secara resmi mengumumkan comeback dan masuknya mereka ke Jepang pada bulan Mei.

Pada tanggal 26, agensi New Genes, Adore, mengumumkan kembalinya New Genes pada bulan Mei, fanmeeting di Tokyo Dome di Jepang, dan persiapan untuk album baru di paruh kedua tahun ini melalui aplikasi komunikasi penggemar Phoning.

Agensi tersebut mengatakan bahwa comeback pada bulan Mei akan berupa single ganda, “Terdiri dari total 4 lagu, termasuk lagu utama ‘How Sweet’, lagu b-side ‘Bubble Gum’, dan masing-masing Inst.

“Ditambahkan juga bahwa di antaranya, ‘Bubble Gum’ akan dirilis pertama kali sebagai lagu komersial dan komersial Jepang mulai bulan April. Mereka akan melakukan comeback cepat pada bulan Juni dengan single ganda.

- Advertisement -

Adore mengatakan, “Single ganda bulan Juni terdiri dari total 4 lagu, termasuk lagu utama ‘Supernatural’, lagu b-side ‘Right Now’, dan masing-masing Inst. Melalui single ganda ini, New Genes secara resmi melakukan debut di Jepang,” jelasnya.

Diantaranya, ada lagu ‘Light Now’ yang akan dirilis terlebih dahulu sebagai lagu iklan di Korea dan Jepang.

Pada bulan Juni, mereka akan melakukan debut Jepang dan mengadakan fanmeeting pertama mereka. Tokyo Dome tidak biasa.

New Jeans berkata, “Setelah perilisan single ganda, kami berencana mengadakan fanmeeting ‘Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome’ pada tanggal 26 dan 27 Juni. Ini akan menjadi panggung showcase untuk mengumumkan debut aktivitas di Jepang.”

- Advertisement -

“Setelah 1 tahun dan 11 bulan sejak debut kami, kami akan mengadakan pertunjukan solo pertama kami di Jepang di Tokyo Dome.Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya dengan hati yang bersyukur bahwa penampilan pertama kami di Jepang akan diadakan sebagai fanmeeting di Tokyo Dome,” kata Ador

Ador menambahkan, “Dimulai dengan fanmeeting ini, kami berencana untuk meletakkan dasar untuk sebuah tur dunia pada tahun 2025.” Dia

“Kami melakukan yang terbaik untuk mempersembahkan penampilan berkualitas lebih baik kepada penggemar kami dengan album baru yang sedang dipersiapkan untuk paruh kedua tahun ini.”

Baca Juga :  Standing Next To You  Milik Jungkook BTS Masuk Top 100 Singles Inggris dan Bertahan Selama 11 Minggu

“Kami mohon dukungan dan harapan Anda yang berkelanjutan terhadap New Jeans saat mereka kembali melakukan aktivitas baru di tahun 2024.”

Wajah Baru yang Mendunia

NewJeans  terdiri dari lima member yakni : Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein. Mereka dikenal karena image girl next door dan lagu-lagu pop dan R&B yang mengarah pada genre tahun 1990-an dan 2000-an dengan pengaruh berbagai gaya dance dan klub.

Meski pendatang baru, NewJeans telah mempengaruhi tren fesyen dan tata rias dengan gaya mereka, yang dikembangkan oleh pengarah gaya dan  stylish Choi Yu-mi.

Sebelum  bertemu Min saat bekerja dengan Shinee, Choi Yu Mi mulai bekerja dengan Min dan NewJeans pada tahun 2020, meskipun belum pernah menjadi girl grup.

NewJeans memulai debutnya dengan gaya yang terinspirasi Y2K (trend fashion yang mengarah ke era 2000-an) yang menjadikan mereka sebagai “simbol” kebangkitan mode Y2K di Korea Selatan

 Para member mengenakan pakaian yang “secara drastis” berbeda dalam video musik untuk membingungkan penggemar, sehingga mendorong mereka untuk menonton ulang video tersebut untuk mengidentifikasi anggotanya.

Untuk rambut dan riasan, NewJeans bekerja dengan penata rambut Gi-hee dan penata rias Lee Nak-yeum, yang mengembangkan tampilan “alami” khas untuk grup tersebut.

 Seorang pengamat mode, Azrin Tan berpendapat di Vogue Singapura bahwa NewJeans menghadirkan “estetika baru”, yang ditandai dengan riasan lembut minimal dan rambut hitam lurus, yang menantang standar kecantikan di industri K-pop kontemporer dengan kesederhanaannya

Gaya mereka berkontribusi dalam membentuk citra the girls next door NewJeans,  yang dianggap Tan sebagai “pergeseran besar dari estetika yang biasanya beroktan tinggi” dari grup K-pop kontemporer.

Popularitas yang cepat melejit dan mendunia, membuat semua member pernah menjabat sebagai duta merek fesyen dan kecantikan.

Hanni  misalnya dipercaya Gucci, Armani Beauty, dan UGG, sedangkan Hyein untuk Louis Vuitton, Danielle untuk Burberry, YSL Beauty, dan Celine, sedangkan Minji untuk Chanel Korea, dan Haerin untuk Dior. XPOSEINDONESIA Foto dan Teks Ten Asia

Latest Posts