25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024
BerandaKoreanK-POPJisoo BLACKPINK dan Jackson Wang (GOT7) Makan Malam Bareng di Paris

Related Posts

Jisoo BLACKPINK dan Jackson Wang (GOT7) Makan Malam Bareng di Paris

- Advertisement -

Baru-baru ini K-Netizen  terkejur dengan berita yang menyebut Jisoo BLACKPINK terlihat akrab dengan Jakson Wang (GOT7) di Eropa.

Para penggemar K-Pop gembira melihat Jisoo BLACKPINK dan Jackson Wang GOT7 berinteraksi  dan menunjukan hubungan baik yang menawan di Eropa.

Secara kebetulan, Jisoo maupun Jackason Wang bekerja sebagai duta merek merwah Cartier, yang mana mereka bertemu beberapa hari sebelumnya untuk foto grup dengan duta besar lainnya.

Dalam acara yang berlangsung pada tanggal 7 Februari tersebut, baik Jisoo maupun Jackson Wang terlihat mencuri perhatian undangan lain dengan visual dan gaya ikonik mereka.

- Advertisement -

Kemudian, kedua idola tersebut tertangkap kamera sedang berjalan bersama di tempat yang sama sambil terlihat nyaman ditemani satu sama lain.

Dalam klip lain, mereka juga terlihat berbicara dengan sangat ramah dan lancar seperti teman dekat lama, membuktikan rumor bahwa baik anggota BLACKPINK dan penyanyi GOT7 adalah orang yang sangat suka bersosialisasi, membuat semua penggemar bersemangat dengan interaksi yang tidak terduga namun dibutuhkan ini.

Baca Juga :  Lewat Single Take Two, BTS Tembus Billboard Global 200

Kedua artis tersebut dipuji karena sikap baik di sepanjangacara. Saat berpisah, mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain dan pergi ke tempat duduk masing-masing. Jackson mengucapkan selamat tinggal kepada sang idola dengan tangan di dada, dan Jisoo melakukannya dengan cara yang lebih santai dengan senyum ramah di wajah.

Mereka juga kedapatan melakukan makan malam  pada sebuah Perayaan ini di Paris yang membuat keduanya terkesan bisa bertemu di mana-mana.

- Advertisement -

K-Netizen dengan halu mereka menggambarkan suatu hari bisa saja hubungan mereka berkembang kearah hubungan  sepasang kekasih.

Ayo siapa yang setuju hubungan mereka berlanjut dengan asmara, dan siapa yang tidak?

 

 

 

 

Latest Posts