27.9 C
Jakarta
Thursday, December 2, 2021

Gala Premier Pasukan Garuda “I Leave My Heart in Lebanon”

- Advertisement -

Rumah produksi film TB Silalahi Pictures menggelar gala premier Pasukan Garuda “I Leave My Heart In Lebanon” di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/12/2016).

Film Pasukan Garuda “I leave My Heart In Lebanon” menceritakan tentang kiprah pasukan indonesia yang bertugas menjaga perdamaian di negara Lebanon.Kapten Satria (Rio Dewanto) seorang perwira muda terpilih bersama prajurit-prajurit terbaik, Lettu Arga (Yama Carlos), Serka Gulamo (Boris Bokir) menjadi anggota Kontingen Garuda yang akan ditugaskan di Lebanon. Diah (Revalina S Temat) kekasih Kapten Satria yang berharap akan segera menikah, harus rela melepaskan kepergian sang kekasih.

Dalam misinya di Lebanon, Kontingen Garuda tidak saja mengamankan terjadinya konflik dua negara yang sedang bersengketa, akan tetapi juga memberikan bantuan sosial kepada warga setempat. Saat berkunjung ke sebuah sekolah, Kapten Satria bertemu dengan Rania (Jowy Khoury), seorang guru sekolah dasar.Sedangkan di Indonesia Diah semakin gamang, karena muncul Andri (Baim Wong), pemuda lulusan dari Inggris dan sukses sebagai pengusaha di bidang properti. Andri menaruh hati kepada Diah dan hal itu di dukung oleh ibunya.

Baca Juga :  Gala Premier Film Rock N Love

Film ini diproduseri oleh Zairin Zain di sutradarai  dan ditulis Benni Setiawan, di Produksi oleh TB Silalahi Pictures, di bintangi oleh Rio DewantoYama CarlosBoris BokirRevlina S TematBaim WongDeddy MizwarTRi YudimaJowy KhouryXPOSE INDONESIA / Muhamad Ihsan

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -