Pretty Boys : Memperlihatkan Bakat Cemerlang Tompi sebagai Sutradara

18 September 2019

Tompi  merambah profesi baru.  Setelah tenar sebagai dokter bedah plastik, penyanyi, pencipta lagu, fotografer dan pewawancara televisi,  kini ia menjajal profesi  baru dengan menjadi sutradara.

Karya pertama Tompi dperlihatkan dalam film Pretty Boys yang diproduksi Anami Films. Film ini diperankan oleh dua orang sahabat Deddy Mahendra Desta dan Vincent Rompies. Desta juga berperan langsung sebagai produser.

Ada dua hal yang ingin disampaikan oleh Desta dalam film ini, “yaitu persahabatan dan makna televisi dalam kehidupan sehari-hari,” kata Desta.

Sebuah pandangan kritis, disampaikan dengan segar, cermat sekaligus genius. Tompi menggarap drama komedi  yang skenarionya ditulis Imam Darto ini dengan segar. Kelihatan,  sebagai  sutradara, ia  bekerja keras  memerhatikan seluruh detail dari awal hingga akhir. Sinematografi berjalan keren, penonton mendapatkan visualisais yang jelas dengan lighting yang oke, skoringnya terdengar tepat dan pas.

Pretty Boys berkisah  tentang dua sahabat, Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent). Keduanya bercita-cita menjadi terkenal. Namun, niat Anugerah  ini ditentang keras oleh ayahnya, Jono  (Roy Marten).  Dunia entertainment dinilai Jono dekat dengan hal hal berkonotasi negatif dan selalu dipandang buruk.  

Di tengah itu, keinginan keduanya  menjadi pembawa acara terkenal tidak semudah ketika memimpikannya. Mereka ditempa berbagai masalah dan tantangan. Harus bekerja serabutan demi makan dan bayar tempat tinggal pun dilakoni Rahmat dan Anugerah demi menggapai mimpi. Beragam pekerjaan  dilakoni, termasuk menjadi penonton bayaran. Hingga  mereka dipertemukan dengan Roni (Onadio Leonardo), koordinator penonton, mengubah hidup mereka. XPOSEINDONESIA - Foto Dudut Suhendra Putra

 

Last modified on Thursday, 19 September 2019 12:05
Login to post comments