Rasy Alrizky  :  Menjajal  Kemampuan di Film Horor 

10 September 2019

Industri perfilman  semakin berkembang. Perkembangan ini dinilai cukup konsisten bila dilihat dari meningkatnya jumlah penonton selama lima tahun terakhir.

Di tengah perkembangan itu mucul banyak nama baru sebagai pemain. Salah satunya, Rasy Alrizky, pemuda kelahiran Jakarta 2 September 2002,  yang bakal tampil dalam film horror  bertajuk “Bisikan Gaib”.  Film    ini merupakan produksi Tu7uh rumah produksi dengan produser Tirta Siregar.

Film yang akan disutradarai Tarmizi Abka ini, rencananya akan melakukan pengambilan gambar di Kota Toboali, Bangka Selatan, Provinsi Bangka Belitung.

Rasy  mengaku tidak pernah bermimpi bisa main film. Namun berkat dorongan orangtua, cowok ini penasaran  juga dan ingin mencoba.

“Apalagi setelah mengikuti pelatihan akting, saya jadi suka dan ingin serius terjun ke dunia film,” cetus Rasy, saat pengenalan Calon Bintang film “Bisikan Gaib” di Eiko Resto Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (6/9/2019)

Sebelum terpilih sebagai pemain, kemampuan akting Rasy  diuji  langsung oleh sutradara Tarmizi Abka. “Setelah melalui tahapan uji kemampuan akting, saya dan Produser bersepakat untuk memberikan sebuah peran kepada Rasy. Karakternya  seperti apa,  nanti deh karena takut spoiler,” kata Tarmizi menjaga kerahasiaan.

Dalam bayangan Rasy , saat syuting nanti ia akan menjadikan sarana pembelajaran, “baik  dari hasil interaksi dengan sutradara maupun pemain lain,” kata siswa Labschool Cibubur kelas 12 IPS  yag sejak kecil suka bermain mobil-mobilan dan playstation ini.

Rasy sesungguhnya juga tidak pernah berfikir seni peran akan  menjadi aktivitas barunya.  Sehari-hari, di sekolah Rasy malah mengambil ekstra kurikuler kesenian dengan bermain band. Ia bertindak sebagai vokalis.

“Saya  sering tampil untuk pertunjukan band antar sekolah. Tapi masih  belum berhasil benar. Masih kurang pede saat nyanyi,” katanya.

Meski masih belum berpengalaman, pihak produser yakin  dengan kemampuan Rasy. “Kita yakinlah Rasy akan memberikan yang terbaik buat film ini,” kata Andre Murtono, suami  dari Tirta Siregar, produser film ini. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

 

 

 

Last modified on Tuesday, 10 September 2019 15:18
Login to post comments

Film

September 19, 2019 0

Lola Amaria Garap Kegigihan Atlet Panjat Tebing dalam 6,9 Detik

Lola Amaria merilis film terbaru. Judulnya 6,9 Detik,...
September 10, 2019 0

Webseries Cinta Abadi Diluncurkan Ragnarok

Gravity Game Link penyedia layanan game online “Ragnarok”...
September 10, 2019 0

Rasy Alrizky  :  Menjajal  Kemampuan di Film Horor 

Industri perfilman  semakin berkembang. Perkembangan ini...
August 29, 2019 0

Kapal Goyang Kapten : Humor Ringan yang Bikin Penonton Ngakak

Mega Pilar Pictures akan merilis film drama komedi...