Perempuan Gundala Menjadi Dewi

12 August 2019

Semakin dekat ke  hari perilisan pada 29 Agustus mendatang ini, semakin meriah sambutan yang diberikan masyarakat kepada pembuat dan kru ‘Gundala’. 

 

Salah satu apresiasi  itu datang dari Majalah Dewi, majalah mode dan gaya hidup premium Indonesia yang terdepan membahas tren mode, kecantikan, kuliner, budaya dan gaya hidup. 

Bentuk apresiasi itu dimunculkan dalam bentuk foto  lima pemeran perempuan Gundala menjadi wajah sampul muka majalah tersebut untuk edisi Agustus 2019. Majalah sudah beredar di berbagai tempat.

Tara Basro, Marissa Anita, Asmara Abigail, Hannah Al Rashid, dan Kelly Tandiono adalah lima pemeran perempuan yang dipilih untuk mewakili Gundala. 

Mereka tampil elegan dalam balutan pakaian tradisional Indonesia. Fotografi oleh Raditya Bramantya. Kostum dipersembahkan BIN House, Lulu Lutfi Labibi, Toton, Rama Dauhan.

Dalam  film ‘Gundala’ Tara Basro berperan sebagai Wulan atau Merpati, Marissa Anita memerankan Ibu Sancaka, Asmara Abigail menjadi Desti Nikita,  sementara Hannah Al Rashid menjadi Cantika, dan Kelly Tandiono adalah Cempaka. 

Kelimanya memainkan peran berbeda dalam kehidupan Sancaka dan Gundala. Selain mereka, masih banyak lagi perempuan keren Indonesia yang akan muncul di film ‘Gundala’.

Tepat sebulan menjelang film, antusiasme kepada film ‘Gundala’ semakin membesar. Trailer telah ditonton lebih dari tiga juta lima ratus ribu kali. Berbagai teori fan dan trailer breakdown turut meramaikan pembicaraan seputar film. Dengan pengumuman bahwa Gundala menjadi Patriot Pertama yang membuka jalan bagi Jagat Sinema Bumilangit, tingkat penasaran penggemar meninggi. XPOSEINDONESIA- Foto : Majalah Dewi.

More Pictures

 

 

Last modified on Monday, 12 August 2019 14:30
Login to post comments

Film

October 9, 2019 0

“Ku Tak Percaya Kamu Mati : Horor Untuk Semua Umur”

Di Indonesia, film horror kerap berpeluang meraup jutaan...
October 2, 2019 0

‘Inem Pelayan Sexy’ (New) Munculkan Anak Doris Callebaute : Jelita!

Kepopuleran film “Inem Pelayan Sexy” dibuat ulang (remake)...
September 19, 2019 0

Lola Amaria Garap Kegigihan Atlet Panjat Tebing dalam 6,9 Detik

Lola Amaria merilis film terbaru. Judulnya 6,9 Detik,...
September 10, 2019 0

Webseries Cinta Abadi Diluncurkan Ragnarok

Gravity Game Link penyedia layanan game online “Ragnarok”...