Berkat Bisikan Setan, Vin Ijen Memulai Debut di Film

30 September 2019

Satu lagi muncul pendatang baru di jagat film layar lebar. Dari latar belakang beladiri martial arts Vin Ijen (23 thn) siap menjajal kemampuan aktingnya lewat film bergenre horor “Bisikan Gaib”.

Meski berlatar keluarga bisnis, bahkan kedua kakaknya sudah aktif berbinis, Vin Ijen  tetap pada pilihannya menjalani karier di seni peran. 

“Dalam film ‘Bisikan Gaib’, saya dapat peran sebagai Karasu, seorang tokoh antagonis, “ kata Vin Ijen saat ditemui di Eiko Resto Jl. Raya Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (27/9/2019).

Remaja kelahiran Jakarta, 19 November 1996 itu merasa sangat senang dapat kesempatan untuk main dalam film tersebut. “Kesempatan ini tentu tak akan saya sia-siakan, bahkan saya akan berusaha total dan maksimal dengan mengerahkan seluruh kemampuan saya, “ ungkap Vin Ijen.

Vin Ijen optimis dirinya bisa melakoni peran antagonis di film ‘Bisikan Gaib’. “Saya optimis karena ini menjadi bukti keseriusan saya untuk terjun total dalam dunia perfilman, “ ujarnya.

Vin cerdas dan banyak akal, ia kerap memanfaatkan waktu setiap kali ayahnya pergi bekerja, menonton film bersama mendiang Ibunya secara diam diam.

Dari kebiasaan menonton inilah yang membuat Vin makin menyukai dunia acting dan bisa mendapatkan banyak pengetahuan tentang dunia seni peran secara otodidak.

“Alhasil sampai menginjak dewasa saya makin menyukai di dunia akting. Aktor yang paling saya sukai seperti Leonardo D’Caprio, Johnny Depp, dan Jouaq In Phoenix (tokoh di film Joker) yang paling dia suka.  Karena itulah seni peran akhirnya melekat pada diri saya secara otodidak, “ ungkapnya.

Di tempat tersebut, kata Vin Ijen, dirinya diberikan pengarahan, bimbingan dan langkah-langkah bagaimana caranya menjadi seseorang artis yang sukses di dunia entertainment.

“Saya sangat bersyukur, bertemu dengan Kak Andre Murtono dan Kak Tirta Siregar untuk diarahkan mengikuti 7 Acting Class dimana pengajar-pengajarnya bernama Kak Donny dan Kak Fahmy yang profesional tidak kenal lelah mensupport saya,” ujarnya.

Vin Ijen berharap sebagai pendatang baru yang ikut bermain dalam film berjudul, “Bisikan Gaib”, bisa memberi kontribusi positif bagi kemajuan dunia perfilman Indonesia. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

 

 

 

Last modified on Monday, 30 September 2019 10:41
Login to post comments