Raditya Dika Garap Single 2 Dengan Lebih Dewasa.

12 April 2019

Komedian, penulis, bintang film sekaligus sutradara Raditya Dika bakal melanjutkan kesuksesan film ‘Single’ pertama yang dirilis pada 2015 silam dan meraih jumlah penontonn sebanyak 1.351.324. 

ahun 2019 ini, Radit bakal merilis sequel film tersebut lewat judul ‘Single 2’, yang  menghadirkan kelanjutan film ‘Single’ pertama yang berkisah tentang kehidupan Ebi (Raditya Dika) yang berstatus jomblo abadi.

“Kami capture kehidupan single, menangkap kegelisaan pribadi, saya juga cukup lama single kebetulan skenario dibuat saat saya belum menikah, jadi klop,” kata Raditya Dika saat rilis film dan poster ‘Single 2’,  di Soraya Film, Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Menurut Radit,  ada yang berbeda di “Single 2”, dibanding film sebelumnya. “Di film Single 2, masalah yang diangkat lebih dewasa. Kalau di “Single 1”, kita bertanya bagaimana rasanya sebagai seorang kakak dilangkahi adiknya untuk menikah. Sekarang,  kita bertanya soal, 'bener nggak ya kalau kita sendirian, bisa tetap happy," kata Raditya.

Sejumlah pemain dilibatkan dalam film ‘Single 2’ antaranya Annisa Rawles (Angel), Yoga Arizona (Johan), Ridwan Remin (Nardi), Arif Muhammad (Arya) dan Mentari Novel (Alika).

Film ‘Single 2’ akan tayang di bioskop pada tahun ini. XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

 

 

Last modified on Friday, 12 April 2019 11:52
Login to post comments