TNI AU Akan Memproduksi Film Serigala Langit

08 April 2019

E-Motion Entertainment bekerjasama dengan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (KADISPENAU) akan memproduksi film berjudul ‘Serigala Langit’. Penandatangan MoU dilakukan di Squadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Sabtu (6/4/2019).

Film ini bakal menceritakan  tentang prajurit yang tergabung dalam tim Aerobatic TNI Angkatan Udara.  Khusu untuk pemain,  akan dilibatkan para  bintang muda pendatang  baru,  ada juga beberapa pemain  yang diambil dari penerbang TNI AU. Mereka nantinya akan menggunakan berbagai pesawat tempur yang dimiliki TNI AU.

“Banyak yang menanyakan kapan Angkatan Udara akan membuat film lagi sebagai sarana publikasi,  kebetulan  DISPENAU memprakasai hal ini dan mencari produser yang tepat,” ujar Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Yuyu Sutisna SE, MM.

“Dan Alhamdulillah E-Motion dalam hal ini pak Arnorld J Limasnax mau membuat film ini, mudah-mudahan film ini bisa dibuat dengan baik dan tepat waktu. Agar bisa memberikan publikasi kepada masyarakat tentang kehidupan Angkatan Udara, kehidupan para penerbang,” lanjut Yuyu Sutisna

Dengan  beredarnya film ini, Yuyu berharap masyarakat Indonesia bisa memahami tentang Angkatan Udara berikut tugas-tugasnya sehingga bisa mencintai Angkatan Udara dan menarik minat untuk masuk Angkatan Udara.” ujar Yuyu Sutisna.

Bagi TNI AU,  film tentang prajurit  AU ini akan menjadi film kedua, setelah pada tahun 1991, mereka  merilis film “Perwira dan Ksatria”  yang dibintangi oleh Dede Yusuf dan Donny Damara.

Setelah 28 Tahun berlalu, E-Motion Entertaiment mengagas kembali film kedirgantaraan ini yang rencana akan tayang di tahun 2020.

Film ‘Serigala Langit’ dihiasi kisah cinta segitiga, antara Gadhing, Nadia dan Herman. Sementara itu, Tami, seorang WARA senior juga jatuh hati pada Gadhing. Kisah cinta yang melodramatic dalam visualisasi dunia kedirgantaraan. Sampai berita ini ditulis, belum diketahui siapa sutradara dan penulis skenarionya.

Arnorld J Limasnax, selaku Produser E-Motion Entertaiment mengatakan “Kami berharap dengan tema drama aksi para prajurit TNI AU ini dapat memberikan khasanah cerita  baru dalam perfilman nasional juga memberikan inspirasi kepada siapapun tentang kesetiaan, semangat dan komitmen.” XPOSEINDONESIA/ Teks-Foto Dudut Suhendra  Putra

More Pictures

 

Last modified on Monday, 08 April 2019 12:33
Login to post comments