Arifin Putra Adu Aking dengan Atiqah Hasiholan di Mantan Manten

18 March 2019

Putra Arifin Scheunemann  aka Arifin Putra  yang berdarah Jerman (ayah) dan Indonesia (Ibu) ini semenjak remaja sudah merintis karier sebagai aktor. Bermula hanya main di sinetron dan FTV, dan kini namanya semakin dikenal sebagai salah satu aktor papan atas di Indonesia.

Arifin mulai terkenal saat membintangi sinetron Senandung Masa Puber. Tidak hanya itu, Arifin juga melejit namanya saat menjadi model video klip untuk lagu “Kisah Kasih di Sekolah” yang dinyanyikan almarhum Chrisye. 

Kini Arifin Putra siap hadir di layar lebar dalam Mantan Manten sebagai Surya, tunangan Yasnina (Atiqah Hasiholan). Film  drama  ini disutradarai : Farishad Latjuba dan diproduksi Visinema Pictures. Seperti diketahui, sebelum ini Visinema  pada awal tahun 2019 ini sudah merilis Keluarga Cemara dan Terlalu Tampan. 

Mantan Manten berkisah tentang seorang manajer yang sebagai manajer investasi terkenal, Yasnina yang punya segalanya. Ia menjalani kehidupan glamor, memiliki  kekayaan bertimbun  dan Surya (Arifin Putra), tunangan yang sangat mencintainya. Namun ketenangan hidup Yasnina harus berakhir ketika ia dikhianati oleh Iskandar (Tyo Pakusadewo) dalam sebuah kasus di perusahaannya. Dalam sekejap harta Yasnina habis tak bersisa.

Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan Surya juga di ujung tanduk. Ardy (Marthino Lio), asisten Yasnina mengingatkan bahwa ia masih memiliki sebuah villa di Tawangmangu yang tidak disita karena belum pindah nama.Villa itu kini menjadi harapan satu-satunya Yasnina untuk bangkit lagi.

Penasaran dengan akting Arifin Putra dalam film drama ini? Mantan Manten akan hadir di bioskop seluruh Indonesia pada 4 April 2019 nanti. XPOSEINDONESIA /NS

Login to post comments