Formula Pictures rilis DVD Film Original terbaru “Shaun The Sheep Farmageddon”

27 February 2020

California Fried Chicken (CFC) dan Formula Pictures kembali merilis DVD Film Original terbaru yang berjudul “Shaun The Sheep Farmageddon”,  yang merupakan stand alone sequel terbaru dari Film "Shaun The Sheep". 

 

DVD ini  dan rilis serentak home videonya di seluruh dunia di awal Februari 2020.

Pada 2015, serial animasi domba ini diangkat ke layar lebar lewat ”Shaun the Sheep Movie” yang mendapatkan banyak pujian dari para kritikus.

Di tahun 2020 ini kembali hadir Sequel terbaru ”Farmageddon”. Sebuah film yang sangat menghibur, khas dengan tampilan tanpa dialog dan hanya berisi gumaman para karakternya sepanjang 86 menit.

Dan  apa pun yang disajikan dalam  film ini cukup mudah dicerna anak-anak. Bahkan orang dewasa pun bisa menikmatinya.

“Kita melihat, lewat contoh visualisasi cerita, anak-anak lebih mudah mempelajari teladan ketimbang nasehat secara verbal. Mereka dapat mempelajari teladan  dengan lebih mudah,” ujar Hari Sampurna, Direktur Formula Picures di sela peluncuran DVD "Shaun the Sheep Farmageddon’ di CFC Bangka, Jl. Raya Bangka No.33A, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Walau tampil sangat khas tanpa dialog dan hanya berisi gumaman para karakternya sepanjang 86 menit, film ini mudah dicerna anak-anak.

"Bahkan orang dewasa pun bisa menontonnya,” tambah Hari.

”Farmageddon" sangat menyenangkan untuk ditonton karena penuh komedi yang terkadang terasa absurd, judulnya sendiri merupakan gabungan Farm (peternakah/pelarian) dan Armageddon (judul referensi dari film bencana yang melibatkan antariksa).

Film lni dibuat dengan teknik stop motion, teknologi dalam dunia animasi yang menggunakan potongan-potongan gambar yang dibuat seolah-olah menjadi berhubungan satu sama lain sehingga membentuk suatu serakan atau cerita.

Presenter TV,  Michelle Joan adalah contoh  penggemar Shaun The Sheep dari kalangan milenial. Ia sangat antusias dengan kehadiran DVD film ini.

”Si anjing penjaga dam dombanya lucu sekall, senang sekali kalau sekarang ada dalam versl DVD," ujar Michelle Joan yang hadir bersama musisi, Abdul The Coffee Theory. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

 

Last modified on Thursday, 27 February 2020 16:41
Login to post comments

Film

June 13, 2020 0

FTV Suara Hati Istri, Undang Wartawan Jadi Penulis Cerita 

Sejak ditayangkan di Indosiar pada 12 Oktober 2019,...
April 29, 2020 0

#KawanSinema Putar  Empat Film  Pendek Berdonasi  

Sejak pemerintah Indonesia menganjurkan untuk bekerja dari...
February 27, 2020 0

Formula Pictures rilis DVD Film Original terbaru “Shaun The Sheep Farmageddon”

California Fried Chicken (CFC) dan Formula Pictures...
December 17, 2019 0

Pafindo Launching Reality Show "Mitos" & Film "Ratu Kuntilanak"

Rumah produksi Bag Pictures yang dimiliki oleh organisasi...