Iflix Luncurkan Serial Horor ‘Kisah Tanah Jawa: Merapi’

31 October 2019

Iflix, layanan hiburan terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mempersembahkan Kisah Tanah Jawa: Merapi, serial horor orisinal pertama dari iflix untuk Indonesia yang akan tayang pada 31 Oktober 2019.

Seluruh pengguna iflix dapat menonton serial horor orisinal 6-episode ini baik melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi iflix, atau iflix.com. Serial orisinal horor baru ini juga akan tersedia di SHAREit, dengan episode mingguan tayang setiap Kamis.

Diproduksi oleh iflix dan Rapi Films (tim produksi ternama di balik suksesnya Pengabdi Setan), Kisah Tanah Jawa: Merapi menyatukan sutradara Faozan Rizal (Habibie & Ainun) dan penulis Salman Aristo (Laskar Pelangi) untuk pertama kalinya dalam adaptasi dari buku terlaris tahun 2019 karya Bonaventura Genta dengan nama yang sama.

Sunil Samtani, Executive Producer of Rapi Films, mengatakan “Ini adalah hak istimewa bagi kami untuk bekerja sama dengan iflix dalam proyek ini dan menampilkan kekayaan intelektual baru, Kisah Tanah Jawa. Kami berharap audiens di Indonesia dapat menyaksikan pengalaman horor yang berbeda pada perangkat seluler mereka. Konsep yang sangat lokal dan menganggu akan membuat mereka bangun sepanjang malam” saat jumpa pers di M Bloc, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Sementara Cam Walker selaku Executive Director iflix Indonesia menyatakan jumlah penonton karya orisinal iflix jauh lebih tinggi dibanding film Hollywood di katalognya. Wajar kalau iflix berani membuat serial horor di platform OTT (Over The Top).

Serial horor orisinal ini menceritakan kisah Andi (Deva Mahendra) dan Babon (Joshua Suherman) dalam misi menemukan teman mereka yang hilang saat pendakian di gunung Merapi. Dibuat dengan gaya pengambilan gambar dari perspektif kamera pemain, film ini menjadi lebih terasa horornya karena kita seakan-akan melihat footage mentah yang nyata.

Serial ini juga dibintangi oleh Laura Theux, Laura Basuki, dan Tyo Pakusadewo. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra.

More Pictures

 

 

 

Last modified on Thursday, 31 October 2019 13:48
Login to post comments

Film

October 31, 2019 0

Iflix Luncurkan Serial Horor ‘Kisah Tanah Jawa: Merapi’

Iflix, layanan hiburan terkemuka di Asia Tenggara, dengan...
October 9, 2019 0

“Ku Tak Percaya Kamu Mati : Horor Untuk Semua Umur”

Di Indonesia, film horror kerap berpeluang meraup jutaan...
October 2, 2019 0

‘Inem Pelayan Sexy’ (New) Munculkan Anak Doris Callebaute : Jelita!

Kepopuleran film “Inem Pelayan Sexy” dibuat ulang (remake)...
September 19, 2019 0

Lola Amaria Garap Kegigihan Atlet Panjat Tebing dalam 6,9 Detik

Lola Amaria merilis film terbaru. Judulnya 6,9 Detik,...