“Ku Tak Percaya Kamu Mati : Horor Untuk Semua Umur”

09 October 2019

Di Indonesia, film horror kerap berpeluang meraup jutaan penonton.  Kini muncul film drama horror  bertajuk “Ku Tak Percaya Kamu Mati”. Bisakah mereka mendulang manisnya sukses?  Kita tunggu saja, film  yang akan memulai tayang  pada 10 Oktober 2019 ini.

“Ku Tak Percaya Kamu Mati” diproduksi Tentrem 9 Film dengan arahan sutradara Wimbadi JP, mengangkat cerita unik.  Tentang seorang anak yang sudah meninggal tapi tetap masih merawat ibunya yang lumpuh dan depresi berat.

Film ini berkisah tentang Bagong  (Raditya Evandra) yang jadi korban tabrak lari dan mati. Bagong sejak kecil diasuh Kinasih (Kinaryosih), budenya. karena sang ibu lumpuh (Farah Maudina) juga mengalami depresi akibat lelaki yang menghamilinya, minggat.

Sang Ibu tak mengetahui Bagong sudah meninggal. Fantar (WS Agantaran), teman Bagong, juga tidak percaya kalau Bagong mati. Ia malah dianggap gila oleh teman sekelasnya. Keyakinan Fantar membuat arwah Bagong kembali ke alam nyata. Dua sahabat beda alam ini berjalan kembali seperti biasa. Bagong kembali merawat ibunya.

Selanjutnya dua sahabat ini mencari si penabrak.

Sutradara Wimbadi JP mengatakan “Alur cerita dikemas sederhana namun menarik untuk disaksikan untuk segala umur,” kata  Wimbadi J  di tengah  Gala Premiere film ini di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta, Minggu (6/10/2019) “Ini bukan sekedar film drama horor seperti yang sering kita saksikan,” ia menambahkan. 

Film ini sarat dengan pesan moral, “bahwa kehidupan manusia sesungguhnya saling terkait antara kehidupan nyata dan alam gaib.” Wimbadi menambahkan.

Sementara Kinaryosih mengatakan film ‘Ku Tak Percaya Kamu Mati’ berbeda dari film – film horror lainnya, “dimana adegannya tidak seluruhnya horror,”  katanya. 

Di bagian awal sampai pertengahan belum terlihat adegan horornya. Mendekati ending, baru ada selipan horor. 

“Menurut aku sih pintar buatnya, jadi anak – anak juga bisa nonton karena nggak terlalu seram dan mencekam,”ungkap Kinaryosih.

Film ini juga dibintangi Niniek L Karim, Dedi Sutomo (almarhum), Wreahtnala Sitangsu Agantara, Raditya Evandra, Guendho Sinubo Nisakara, Farah Maudina, Daniel Rizky, Renie Arumsari, Syafa Jambo, Prity Timothy, Tuminten dan Sasadara Sasi Sakanti. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra.

 

 

 

 

Last modified on Wednesday, 09 October 2019 13:00
Login to post comments

Film

December 10, 2019 0

Cinta Laura Jadi Gadis Bogor di Film ‘Jeritan Malam’

Soraya Intercine Film, produser film kawakan yang sudah...
October 31, 2019 0

Iflix Luncurkan Serial Horor ‘Kisah Tanah Jawa: Merapi’

Iflix, layanan hiburan terkemuka di Asia Tenggara, dengan...
October 9, 2019 0

“Ku Tak Percaya Kamu Mati : Horor Untuk Semua Umur”

Di Indonesia, film horror kerap berpeluang meraup jutaan...
October 2, 2019 0

‘Inem Pelayan Sexy’ (New) Munculkan Anak Doris Callebaute : Jelita!

Kepopuleran film “Inem Pelayan Sexy” dibuat ulang (remake)...