Kapal Goyang Kapten : Humor Ringan yang Bikin Penonton Ngakak

29 August 2019

Mega Pilar Pictures akan merilis film drama komedi berjudul "Kapal Goyang Kapten" yag disutradarai Raymond Handaya  pada 5 September 2019.  Film komedi ini dijamin bakal bikin ngakak sekaligus mengagumi indahnya Ambon dan Kepulauan Tual, Maluku Tenggara.

"Kapal Goyang Kapten" bercerita tentang pembajakan kapal. Dikisahkan Daniel (Ge Pamungkas) adalah anak tunggal dalam keluarga kaya. Ayahnya (Roy Marten) tidak percaya kalau anaknya yang manja  itu bisa mandiri. Karena sudah terbiasa dengan hidup yang serba ada.

Kemudian muncul kisah 3 orang pembajak amatir yang mencoba membajak kapal wisata yang sedang berlayar di laut Maluku. Kapal tersebut membawa wisatawan lokal dengan seorang nakhoda. 

Karena kebodohan para pembajak, kapal yang berisikan barang rampasan tenggelam. Mereka terdampar di sebuah pulau kosong. 

Konflik akan dimulai dari sini, ketika seluruh tokoh terjebak dalam pulau terpencil dan tak berpenduduk. Perlahan, sifat asli dari setiap tokoh mulai terlihat dari segi baik sampai buruknya. Film ini mengajarkan perlunya bergotong-royong untuk menyelesaikan suatu masalah dan menilai seseorang jangan dari haya penampilan.

Menghadirkan beberapa komika, "Kapal Goyang Kapten" sukses memberikan humor ringan yang membuat penonton tertawa. Sepanjang film, akan terasa kejutan-kejutan yang tak disangka sangka.

Beberapa adegan serius di film seringkali gagal karena kekonyolan pemainnya. Buat yang suka film percintaan dengan adegan romantis, bakal ada akting Yuki dan Ge yang bikin deg deg an,

Film ini selain dibintangi Ge Pamungkas, Roy Marten, muncul pula Yuki Kato, Babe Cabita, Muhadkly Acho, Mathias Muchus, Yusril Fahriza, Ananta Rispo, Andi Annisa, Ryma Gembala, Romaria Simbolon

Tuti Meilina selaku produser eksekutif, menerima tawaran memproduseri film ini karena kegemarannya traveling.  "Waktu Mas Raymon Handayana (sutradara) nawarin script, saya suka. Bagus. Ditambah ngelihat lokasi syutingnya di Indonesia bagian timur, saya ngerasa 'ini gue banget'," kata Tuti di tengah press conference di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019). 

Meskipun mengalami kesulitan di awal-awal syuting, para kru dan cast mengaku mendapatkan pengalaman baru.  Para pemain pun terkagum-kagum dengan keindahan Ambon dan Tual, salah satunya adalah Yuki Kato yang selalu abadikan momen di sana melalui beberapa foto.

Pengambilan gambar dilakukan di pulau Kei, Maluku. ”Di tengah proses syuting tak ada hambatan. Justru membawa kru dan pemain ke lokasi, sering ada halangan. Karena terkendala cuaca dan ombak,” ujar sutradara Raymon Handaja.

Menurut Raymond, untuk izin syuting sama sekali tidak ada kesulitan. "Alhamdulillah soal izin syuting aman, karena saya juga orang Maluku, sudah kenal dan tahu orang-orang di sana," tambahnya.

Sementara penulis skenario Muhadkly Acho mengatakan sulitnya sinyal dan jauh dari pusat kota Ambon, menjadi kesulitan utama saat proses syuting. Terlebih,  belum pernah berkunjung ke Ambon, maka dia kesulitan mendapat spot-spot yang menarik untuk syuting. 

"Karena belum pernah ke Maluku, belum dapat spot-spot yang menarik di mana saja, terus juga cari tahu gimana sih cara orang bajak kapal, terus gimana cara orang sana kalau lagi pergi liburan, harus dicari tahu," ujar Acho. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra

More Pictures

 

 

 

 

Last modified on Thursday, 29 August 2019 13:29
Login to post comments

Film

September 19, 2019 0

Lola Amaria Garap Kegigihan Atlet Panjat Tebing dalam 6,9 Detik

Lola Amaria merilis film terbaru. Judulnya 6,9 Detik,...
September 10, 2019 0

Webseries Cinta Abadi Diluncurkan Ragnarok

Gravity Game Link penyedia layanan game online “Ragnarok”...
September 10, 2019 0

Rasy Alrizky  :  Menjajal  Kemampuan di Film Horor 

Industri perfilman  semakin berkembang. Perkembangan ini...
August 29, 2019 0

Kapal Goyang Kapten : Humor Ringan yang Bikin Penonton Ngakak

Mega Pilar Pictures akan merilis film drama komedi...