Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat?, Tawarkan Kengerian dan Pesona Bawah Laut

20 January 2019

Setelah selesai syuting di Lampung dan Bali, film berjudul “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” dipastikan akan rilis di bioskop tanah air pada Februari mendatang. Film berjenis horror-adventure ini merupakan hasil produksi dari Layar Production bersama Cinema Delapan.

Film besutan Sutradara, Andi M ini juga digadang-gadang menjadi film horor pertama Indonesia yang mengangkat mahluk halus laut atau lebih siluman dari dalam laut. Senada yang diungkapkan oleh Fitrin Hapsarin Sukainah selaku Executive Producer Layar Production, mengatakan harapannya bahwa film ini dapat memancing penonton untuk menyaksikan.

 “Dengan Trailer yang memikat dan poster yang keren, film yang kami garap ini disajikan secara berbeda dari film-film horor nasional yang pernah ada,” ujar Fitrin yakin. 

Fitrin juga menjelaskan, bahwa genre yang ditawarkannya adalah sebuah pembeda dari film-film sejenis. Emosi penonton juga dimainkan oleh sosok siluman laut yang menyeramkan, penuh amarah, dan dendam ketika ia diusik manusia yang usil dan serakah. "Inilah gambaran salah satu kekuatan film ini," katanya. 

Tak hanya menjual keseraman semata, film ini juga menawarkan sebuah pesona lainnya yang layak untuk dinikmati “Penonton nantinya akan dimanjakan dengan pesona alam yang indah karena mengambil lokasi suting di objek wisata di Lampung dan Bali. Juga alur ceritanya yang kuat dan menegangkan,” ungkap Kei Ratnasari sebagai Co Producer. 

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? ini diawali di lepas pantai Tanjung Biru. Tampak sebuah kapal serta dua orang perampok yang gelisah hingga waktu menunjukkan pukul 11:11. Namun tanpa mereka  sadari, jam kedua perampok itu berhenti berdetak pada pukul 11:11. 

Setelah menyelam, kedua perampok itu seperti hilang ditelan laut. Begitu pula seorang wanita bernama Dewi yang memiliki seorang anak bernama Galih, yang menjadi penjaga situs di Tanjung biru. Dan itu hanyalah sebagian kecil ketegangan yang dimunculkan dalam film ini. 

Film ini dibintangi beberapa diantaranya Rendy Kejaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq, Lady Nayoan,dan Iin Hermayani. Tertarik untuk menyaksikan? Jaga tanggal tayangnya pada 21 Februari 2019 mendatang. – XPOSE INDONESIA/ AM

More Pictures

Last modified on Sunday, 20 January 2019 21:42
Login to post comments

Film

August 20, 2019 0

Menpar Bangga Film Bali: Beats Of Paradise Angkat Budaya Musik Gamelan

Menteri Pariwisata bangga terhadap film Bali: Beats Of...
August 12, 2019 0

Perempuan Gundala Menjadi Dewi

Semakin dekat ke  hari perilisan pada 29 Agustus mendatang...
August 9, 2019 0

"Aqidah Cinta : Film Perdana Produksi Pelajar SMK 

Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dewi Sartika dan SMA...
July 29, 2019 0

Foto Elegan : Para Pria Pemeran Gundala

Film ‘Gundala’ melibatkan 1800 orang sebagai pemeran....