18 March 2019 Published in On Location

Putra Arifin Scheunemann  aka Arifin Putra  yang berdarah Jerman (ayah) dan Indonesia (Ibu) ini semenjak remaja sudah merintis karier sebagai aktor. Bermula hanya main di sinetron dan FTV, dan kini namanya semakin dikenal sebagai salah satu aktor papan atas di Indonesia.

20 February 2019 Published in On Location

Tatjana Saphira untuk pertama kali akan muncul dalam film horor komedi bertajuk Ghost Writer  diproduksi Starvision, diproduseri Chand Parwez Servia dan Ernest Prakasa.

13 February 2019 Published in New Movies On This Week

Galih adalah seorang mahasiswa arkeologi yang suka diving dan fotografi, menemukan fakta mengenai keberadaan Dewi, ibunya. Dewi hilang saat Galih masih kecil, di sebuah pulau terpencil bernama Tanjung Biru. Galih melakukan perjalanan menuju tempat tersebut bersama ketiga temannya, yaitu Ozan, Vania, dan Martin.

28 January 2019 Published in New Movies On This Week

Ini film drama remaja, kocak, rada receh namun memuat pesan yang ‘dalam’.  Judulnya ‘Terlalu Tampan’ produksi Visinema Pictures.

22 January 2019 Published in New Movies On This Week

Orang Kaya Baru (OKB) adalah film komedi situasi, yang mengandung banyak nilai positif. Tentang pentingnya respek pada orang tua, pentingnya arti  keluarga, sahabat, sekaligus tentang harga diri, bahwa tidak semua  hal di dunia ini bisa dibayar dengan uang.

21 January 2019 Published in New Movies On This Week

The King Who Would Be The King adalah film fantasi untuk semua umur yang menarik dan seru. Berkisah tentang  persahabatan yang diselingi petualangan kocak, juga mendebarkan, bercampur kekuatan sihir baik dan jahat. Disajikan dengan efek visual canggih  membuat film ini  sangat menarik disimak.

18 January 2019 Published in New Movies On This Week

Ini film horror yang bakal mengundang banyak  penontonn masuk bioskop.  Film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis yang  diproduseri Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia ini, naskahnya ditulis oleh Haqi Achmad dan disutradarai Angling Sagaran.

20 January 2019 Published in New Movies On This Week

Setelah selesai syuting di Lampung dan Bali, film berjudul “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” dipastikan akan rilis di bioskop tanah air pada Februari mendatang. Film berjenis horror-adventure ini merupakan hasil produksi dari Layar Production bersama Cinema Delapan.

Film

February 13, 2019 0

Film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? Horor Dari Kedalaman Laut

Galih adalah seorang mahasiswa arkeologi yang suka diving...
January 28, 2019 0

Terlalu Tampan : Segar dan Berisi Untuk Remaja

Ini film drama remaja, kocak, rada receh namun memuat...
January 22, 2019 0

Orang Kaya Baru: Komedi Situasi Cerdas dan Mengibur

Orang Kaya Baru (OKB) adalah film komedi situasi, yang...
January 21, 2019 0

The Kid Who Would Be The King : Petualangan Seru Bersama Pedang Excalibur

The King Who Would Be The King adalah film fantasi untuk...