RCTI Sambut Ramadan dengan 11 Program Istimewa

- Advertisement -
- Advertisement -

Menyambut Ramadan 1436 H tahun ini, RCTI siap menghadirkan berbagai sajian istimewa yang akan melengkapi suasana kebersamaan keluarga di bulan suci. Serangkaian program menarik dan kental dengan nuansa religi siap hadir bagi pemirsa setia RCTI .

Director Programming and Production RCTI Dini Aryanti Putri mengatakan RCTI akan mengambil tema Tebar Kebaikan Ramadan 1436 H. Program Ramadan ini akan disajikan lebih baru dan istimewa. Diharapkan, pemirsa dapat mengambil hikmah dan berkah di bulan penuh kemuliaan lewat tayangan-tayangan mereka.

“Program-program spesial dan segar RCTI siap menemani pemirsa. Dengan sajian baru dan istimewa yang bernuansa religi. Diharapkan pemirsa dapat mengambil hikmah dan berkah dibulan penuh kemuliaan,” ujar Dini di Studio I RCTI, Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Menurut Dini, saluran televisi kebangaan bersama milik bangsa ini akan lebih menekankan sinema unggulannya selama Ramadan. Alasannya, banyak pemirsa RCTI yang menonton sinema dan drama di saluran televisi swasta tertua di Indonesia ini.

“Memang masyarakat Indonesia masih punya banyak minat pada drama, meskipun ini drama buat khusus untuk Ramadan. Jadinya ini yang memang kita persembahkan,” kata Dini.

Dalam kesempatan yang sama, Head Of Production Division RCTI Untung Pranoto mengaku bahwa program Ramadan kali ini akan lebih berbeda. Adanya Hafidz Indonesia dan Syiar Ramadhan membuat program RCTI selama bulan puasa ini lebih berbeda dan lebih kental dengan nuansa Ramadan.

“Yang membedakan dari Hafidz Indonesia, tampilan berbeda. Irfannya berbeda, kontennya lebih berbeda. Syiar Ramadhan itu juga berbeda. Gak sekedar concern Islam, kita juga syiar agama. Kita pengen lebih dapat kontennya,” papar dia.

Ini 11 Program Unggulan RCTI di bulan Ramadan

1. Ngantri Ke Sorga, setiap hari, pukul 02.45 WIB
2. Bunga-Bunga Hati, Senin—Jumat, pukul 05.30 WIB
3. Bicara Islam Bersama Ulama dan Ustadz, setiap hari, pukul 11.55 WIB
4. Hafidz Indonesia, setiap hari, pukul 12.30 WIB
5. Tukang Ojek Pengkolan versi Ramadan, Senin—Jumat, pukul 16.00 WIB
6. Kultum Bersama Syekh Ali Jaber di Kota Mekkah dan Madinah, setiap hari sebelum Adzan Maghrib
7. Tukang Bubur Naik Haji versi Ramadan, setiap hari, pukul 18.15 WIB
8. Sakina Bersamamu, setiap hari, pukul 21.45 WIB
9. Syiar Akbar Ramadhan, setiap Kamis, pukul 22.30 WIB
10. Rahasia Mati, setiap Selasa dan Rabu, pukul 23.00 WIB
11. TVM Spesial Ramadhan, setiap hari Minggu, pukul 23.00 WIB XPOSEINDONESIA/FOTO : Dudut Suhendra Putra

Baca Juga :  Nina Nugroho : Ceruk Bisnis Modest Fashion Indonesia Sangat Besar

More Pictures

Director Programming and Production RCTI Dini Aryanti Putri mengatakan RCTI akan mengambil tema Tebar Kebaikan Ramadan 1436 H dalam jumpa pers di Ruang VVIP Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.
Presenter Irfan Hakim hadir dalam jumpa pers Tebar Kebaikan Ramadan RCTI di Ruang VVIP Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.
Pasangan artis Dude Herlino dan Alyssa Sobandono hadir dalam jumpa pers Tebar Kebaikan Ramadan RCTI di Ruang VVIP Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.
Pasangan artis Cindi Fatikasari dan Teungku Firmansyah hadir dalam jumpa pers Tebar Kebaikan Ramadan RCTI di Ruang VVIP Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).XPOSEINDONESIA/Dudut Suhendra Putra.
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -