2 Kontestan Meninggalkan Galeri Junior MasterChef Indonesia

21 April 2014

Di episode kali ini,  18  kontestan Junior MasterChef Indonesia harus menyelesaikan tantangan invention test dan duplicate dish.  Berbagai jenis ikan dengan presure point yang berbeda-beda adalah bahan dasar yang harus mereka masak di tantangan invention test

Revo sebagai Pemenang Challenge sebelumnya, mendapat advantage menjadi yang pertama  dalam memilih ikan yang akan di masak. Revo memilih tuna untuk dirinya sendiri. Advantage kedua yang diperolehnya adalah ia berhak memilih kontestan lain untuk memilih setelahnya, dan ia memilih Alex. 

Top 3 dari tantangan ini adalah Afaf dengan dish Panseared Seabass With Salad Baby Potato And Fish Felute, Kimmy dengan dish Pari Kuah Santan dan Zidan dengan dish Pepes Patin dengan Sambal Nanas  dan pemenang dalam tantangan ini adalah Zidan dan mendapat winner pin berbentuk Ikan. Tantangan kedua mereka adalah duplicate dish Salmon Quiche With a Touch Of Asian Flavour  dari Chef Marinka. 

Chef Marinka memberikan cooking demo untuk memberi contoh dalam membuat dishnya. Zidan pemenang dalam episode sebelumnya medapat keuntungan dengan tidak memasak. Di saat memasak, terjadi sebuat accident yaitu Quiche milik Salsa terjatuh dari oven, kejadian ini cukup membuat kontestan lain panik. 

Pada episode ini VJ yang menjadi pemenangnya dan bottom 5 dalam episode ini adalah Revo, Alex, Fera, Bryan, Salsa. Dan yang tereliminasi pada episode hari ini adalah Bryan dan Salsa. XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi RCTI 

More Pictures

Last modified on Monday, 21 April 2014 18:16
Login to post comments