Lola Amaria Buka Nasi Cimit via Online

19 June 2020

Pandemi Covid 19, mengharuskan banyak orang untuk menghentikan aktivitas juga bisnis yang dikelolanya.  Begitupun yang dilakukan Lola Amaria. 

Kegiatannya sebagai pemain film, sutradara dan  produser  film, sekaligus  pemilik resto Nasi Pedes di kawasan Cipete Jakarta Selatan itu,  terpaksa dihentikan untuk sementara waktu.

Namun sutradara film  “Betina” (2006),  “Minggu Pagi di Victoria Park” (2010), “Jingga”  (2016)  dan lain-lain ini, mengaku berupaya tetap aktif. Bukan untuk jalur film, melainkan untuk dunia  kuliner. 

“Kali ini  kulinerannya bukan lewat Resto Nasi Pedes,  karena resto kan juga ditutup akibat situasi PSBB.  Jadi kita  buka Lolas Cooking yang hanya bisa dipesan lewat on line.  Saya meracik bumbu dan memasak dibantu beberapa orang,” kata Lola  melalui virtual Zoom, Kamis (18/6/2020).

Lola yang mengaku memang suka memasak, terutama saat kuliah di Amerika Serikat medio 1998 itu menyediakan menu Nasi Cimit dengan 5 paket  berbeda, yang keseluruhan diisi dengan nasi jeruk istimewa. 

“Namun untuk lauknya berbeda-beda sesuai selera,” ucap Lola

Paket pertama berisikan ayam kecombrang dan telur, Paket kedua berisi lauk caking suwir dan telur, ketiga diisi ayam woku dan telur, keempat cumi hitam dan telur, sedangkan paket kelima diisi lauk paru ketumbar dan telur.  Pilihan rasa  pedas tergantung pemesan. Bisa tidak pedas, sedang atau malah  sangat pedas. 

“Ke 5 paket ini harganya murah meriah. Per paket hanya 20 ribu rupiah.  Tanpa minimum order,  pesan  1 pun kita layani. Untuk  ongkirnya ditanggung pemesan. Tapi ordernya H-1 ya,” ujar perempuan kelahiran  30 Juli 1977 ini.

Menurut Lola, mereka memasak tetap mengikuti protokol kesehatan dan proporsional kesehatan.  “Ini penting untuk jaga kualitas dan kesehatan makanan,” jelas Lola. 

Lolas Cooking siap melayani pemesanan untuk kebutuhan meeting di kantor,  maupun acara  arisan ataupun ulang tahun  di rumah.

“Jadi  buat yang lagi malas masak atau yang sudah mulai ngantor lagi, bisa order langsung lewat Lolas Cooking. Kita akan antar tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan,” tutup pemain film sekaligus produser  film “Kisah Tiga Titik” (2013). XPOSEINDONESIA/Foto : Dokumentasi Lolas Cooking

More Pictures

 

Last modified on Friday, 19 June 2020 13:41
Login to post comments