Nagita Slavina Bisnis Scraft dengan Design Lima Benua

24 October 2019

Artis film dan sinetron Nagita Slavina menyemarakkan Jakarta Fashion Week 2019 dengan membuka booth di Senayan City, Jakarta. Istri dari artis Raffi Ahmad ini memajang beragam warna dan motif scraft di booth berlokasi di lantai 8, Gedung Senayan City.

“Aku kerjasama dengan Diario untuk produk scraft, karena aku kan belum berhijab, tapi aku suka pakai scraft jadi penginnya masyarakat Indonesia juga bisa pakai,” kata Nagita Slavina di both Diario x Nagita Slavina, Senayan City Mall, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

Gigi, sapaan akrabnya, membeberkan kerjasama dengan Diario membuat desain scraft yang mencirikan lima benua. Desain-desain tersebut terinspirasi dari negara yang dikunjungi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, suaminya, saat liburan keliling dunia nanti.

“Kebetulan juga mau pergi jalan-jalan cukup lama jadi kenapa enggak kita bikin desain-nya lain dari yang lain terisnpirasi dari tempat-tempat yang akan aku kunjungi ceritanya jadi dari semua ada, Indonesia ada, benua Asia khususnya ada, jadi dari setiap benua lah,” ungkap Gigi.

Menurut Gigi, totalnya lebih dari 30 model dari Diario x Nagita Slavina yang mewakili setiap benua yang ada di penjuru dunia. “Ada banyak setiap benua itu ada lima seri, jadi total ada 30an macam. Belum sama yang polos,” paparnya panjang lebar.

Tentu, ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merilis produk fesyennya kali ini. “Harganya sih masih sangat terjangkau,” ungkapnya.

Produk Diario x Nagita Slavina bisa didapatkan dalam rangkaian acara Jakarta Fashion Week di Senayan City. Tak hanya untuk perempuan berhijab, scraft tersebut juga cocok untuk perempuan yang belum berhijab. XPOSEINDONESIA/Foto : Dudut Suhendra Putra.

More Pitures

 

 

Last modified on Thursday, 24 October 2019 10:49
Login to post comments