Samuel Wongso : Honeymoon dan Babymoon di Melbourne

03 September 2019

Usai perayaan pernikahan pada 9 Maret 2019 lalu, desainer jas ternama, Samuel Wongso  mengaku tidak  bisa langsung honeymoon dengan isteri tercinta, MJ Sehonanda.  Baru  di bulan Agustus,  keduanya  mengaku  punya waktu jalan-jalan ke Australia.

Awalnya,  “inipun dalam rangka  mau kasih birthday surprise ke adik yang lagi kuliah di Melbourne.  Eh, jadi sekalian babymoon, karena pas awal married belum sempet honeymoon, karena isteri langsung hamil,”  kata pemain film A Man Called Ahok, yang berperan sebagai Basuri, adik Basuki Tjahja Purnama ini.

Istilah babymoon sendiri belakangn  memang menjadi hits. Istilah ini merujuk pada perjalanan atau liburan romantis bersama pasangan, sebelum kelahiran si buah hati. Meski konsepnya 'sekadar' jalan-jalan atau liburan berdua, babymoon memberi banyak manfaat pada ibu, janin maupun calon ayah.

Melbourne  dipilih  Samuel sebagai tempat refresing, karena memang menjadi kota favorit ia dan isteri. “Lokasinya tidak terlalu jauh, mempunyai pemandangan indah, dengan arsitektur kota seperti di  Eropa. Dan  yang pasti makanannya semua enak,” kata Samuel yang  juga mengajak isterinya menjelajah ke perkebunan anggur Yarra Valley. 

Karena sang isteri tengah hamil pula, Samuel tahu persis, bahwa  ia  tidak bisa mengajak  isterinya menjelajah  terlalu lelah. 

“Jadi sepanjang di sana,  saya membawa kursi roda untuk jalan-jalan. Kalau  dia capek,  ya didorong aja,” ujar Samuel yang menjadikan momen liburan  ini sekaligus juga membuat foto foto indah yang telah diposting di akun Instagram  miliknya  @samuelwongso.

Samuel yang merupakan penerus bisnis merancang jas milik keluarga Wong Hang Tailor itu, menyebut perjalanan refresing kali ini,  diisi  pula dengan berbelanja  keperluan pribadi sekaligus perlengkapan bayi. 

“Semua lebih murah, lebih  komplit dan lucu. Kebetulan,  pas kita berangkat  sedang banyak sale. Jadi istriku  makin happy banget!” XPOSEINDONESIA/NS Foto  koleksi Samuel Wongso

More Pictures

Last modified on Tuesday, 03 September 2019 14:48
Login to post comments