Ayu Azhari dan Isabelle : Ibu & Anak Satu Panggung

26 August 2019

Like Mother Like Daughter. Begitulah melihat  aktivitas  bintang film dan penyanyi senior  Ayu Azhari  (49) dan anaknya, Isabelle Tramp (14). 

Keduanya  kini aktif bersama di dunia kesenian. Ayu  sampai kini terus aktif bergerak di dunia nyanyi dan tari, sementara Isabel yang merupakan puteri dari Mike Tramp vokalis band legendaris White Lion itu mulai terjun serius sebagai perancang busana.

“September mendatang, Isabel dikasih kesempatan untuk tampil menggelar karya di Potter Field Park, London. Ini  dia  sedang  melakukan persiapan untukk berangkat,” kata Ayu Azhari  usai menyanyi  sekaligus mendampingi Isabelle  menggelar Fashion Show Milenial 2000 di Sarinah,  Jumat lalu. 

Menurut  Ayu,  fashion show yang akan digelar  dalam acara Indonesia Weekend itu diselenggarakan oleh  Kedutaan Besar Indonesia di London. “Acaranya tanggal 7-8 September,  bersamaan dengan promosi kuliner Indonesia,  yang menyediakan tempe, gado-gado  dan lain-lain. Di samping  itu ada pula penampilan pemusik tradisonal,” ungkap Ayu.

Dalam mempersiapkan fashion show di London itu, Isabel mengaku, “akan memamerkan karya  busana  yang lebih memperlihatkan etnik, ada budaya Indonesianya!” kata gadis muda bermata indah  dan sering mendapat ide  menggarap karya justru saat  ia tengah window shopping.

Menurut Ayu,  Isabel memang cederung lebih tertarik terjun ke bidang  usaha busana. “Dia  sudah bisa melihat pasar yang sedang in. Kalau menyanyi ordernya kan nggak tentu. Dia butuh sustainable business.  Dia bilang, ‘ini kreativitas aku,  yang bisa untuk  sustainable business,” ujar Ayu menirukan keinginan besar puterinya.

Sustainable Bussines sering diartikan dengan model bisnis yang mengelola triple bottom line , dengan tujuan menjaga kesinambungan bisnis dengan memecah fokus perusahaan menjadi tiga unsur yaitu, keuntungan, manusia,  efeknya terhadap lingkungan maupun sosial.

Di luar soal itu, menurut Ayu,  selain mengantar Isabelle ke London, ia  juga ikut mengisi acara dengan menari. “Saya akan membawakan tarian berjudul Burung Enggang, degan iringan musik tradisional. Kita memang harus multi talenta,” ujar Ayu yang mengaku memang sejak lama  memiliki basic menari. XPOSEIDONESIA/NS Foto : Istimewa

More Pictures

Last modified on Monday, 26 August 2019 11:59
Login to post comments