5 Tahun Forwan Melangkah, Ada Buku, Ada Kartu Anggota Sakti 

26 April 2019

Forum Wartawan Hiburan (Forwan) memasuki usia ke 5 pada 21 April 2019. Dibanding tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun kali ini, yang digelar di Studio Of Start TVRI Paparons Pizza Caffe Jakarta Kamis (25/4) terasa lebih istimewa.

 

“Sambil merayakan ulang tahun, Kami juga merilis sebuah buku  berjudul  ‘5 tahun Forwan Melangkah'. Dan peluncurannnya dilakukan Direktur Utama TVRI, Helmy Yahya,” kata Ketua Umum Forwan, Sutrisno Buyil  di tengah pesta yang dihadiri  Miing Bagito, Seno M Hardjo (Produser Target Pop) Koko Harry Santoso (Promotor) Produser Zairin Zain (Produser Film), Ramon Papan (Pelopor Stund Up Comedy), artis Ratna Listy, Ucie Sucita, 2 RT, Nirwana band, Eko Mega Bintang, Dinda Permata dan lain lain. 

Buku  ‘5 tahun Forwan Melangkah’  berisi sejumlah opini beragam pihak yang terhubung dengan Forwan, baik pejabat, artis,  tokoh masyarakat dan anggota senior Forwan, ditambah aktivitas Forwan sepanjang 5 tahun,  juga tampilan keseluruhan anggotaan Forwan yang sudah berjumlah 138 orang (terdiri dari wartawan media Cetak, TV, Online dan Radio).

“Bertambahnya anggota menjadi kebanggaan saya secara pribadi.  Apalagi kalau mengingat di awal kelahiran Forwan, tidak sedikit yang menyangsikan organisasi ini  bisa berumur panjang!” kata Buyil lagi.

Dari atas panggung sebelum pemotongan kue ultah,  Buyil menyebut kebanggannya yang lain. “Di ulang tahun kali ini, anggota Forwan bukan hanya sekedar punya kartu anggota manual, tapi sekaligus mejadi kartu sakti, all in one. Bisa  menjadi e-toll,” ujar  wartawan Koran Wawasan ini.      

Direktur Utama TVRI Helmy Yahya dalam kata sambutannya memuji keberadaan Forwan. "Kami mengenal cukup lama sebagian pengurus dan anggota Forwan. Untuk itu saya sangat mendukung Forwan. Keberadaannya sangat  dibutuhkan TVRI dalam rangka ikut meningkatkan kualitas program-program yang tengah kita benahi," ujar Helmy Yahya 

Lebih lanjut  mantan Raja Kuis dan Reality Show Indonesia itu mengatakan, "Kami membutuhkan dukungan dari Forwan. Kami ikut bangga di usianya yang ke lima Forwan sudah meluncurkan buku perjalanan Forwan selama 5 tahun.”

Sebagai bukti keseriusan TVRI mendukung kehadiran Forwan, TVRI tengah membangun tempat berinteraksi sesama anggota FORWAN di lantai 3 di gedung STO. "Kami sedang membangun tempat kongkow teman-teman FORWAN di lantai 3, tempat dan view-nya sangat bagus. Ujar Helmy. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dudut Suhendrra Putra 

More Pictures

     

 

     

 

Last modified on Friday, 26 April 2019 16:31
Login to post comments