11 Program Ramadhan di RTV

19 June 2014

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan Juni-Juli 2014 ini, Rajawali Televisi  (RTV)  menyiapkan  11 program bernafaskan islami.  RTV yang baru resmi mengudara pada 3 Mei 2014 lalu,    sengaja membuat acara khusus ini karena menurut Direktur Utama RTV, Maria Goretti Limi, “Kami ingin memberi suasana yang mendukung pelaksanaan ibadah puasa bagi umat Islam. Terlebih mayoritas umat islam ada di Indonesia!”

11 program ramadhan bernafaskan Islam yang disiapkan  RTV  dibuat dalam beragam bentuk, mulai dari  acara siraman rohani, wisata religi, kisah teladan bahkan juga film animasi bertajuk “Syamil dan Dodo”. Menurut Yeni Anshar, Direktur Programmig RTV  keseluruhan program itu diberi tajuk  “Langit Cinta Surgawi”.  

Salah satu pengisi acara  yang cukup diandalkan  RTV pada ramadahan kali ini adalah Ustadz Yusuf Mansyur. “Beliau mengisi tiga program acara sekaligus,” kata Yeni  Anshar. Program  tersebut antara lain "Tabligh Akbar", "Menu Ramadhan ala Yusuf Mansyur" dan "Kuliah Tiga Menit"

Yenny juga menyebut, program acara RTV ditargetkan untuk tontonan keluarga.  “Kami fokus pada program yang memiliki nilai edukasi yang sehat untuk family,  tentu tanpa melupakan unsur hiburannnya.”

Dengan meluncuran serangkaian program baru ini,  RTV berharap dapat menarik minat masyarakat lebih banyak  untuk menonton siaran mereka.Yeni Anshar menyebut, “ Pemirsa dapat  merasakan perubahan dalam susunan acara sehingga makin menyukai RTV.”

Siaran RTV sudah dapat dinikmati di Telkomvision, Aora, Firstmedia, TopasTV, Big TV dan Max3 Biznet, VIVA+, Nextmedia dan Skyindo XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dudut Suhendra Putra

More Pictures 

 

Last modified on Friday, 20 June 2014 14:29
Login to post comments