Gading Festival Perkaya Kuliner Berkonsep Ramah Keluarga

23 December 2019

Di area Kelapa Gading, Jakarta Utara, kini ada pusat jajanan kuliner  baru. Berada di Sedayu City, yang  merupakan area baru yang dikembangkan oleh developer property ternama Agung Sedayu Group. 

Dimana Gading Festival akan menjadi pusat kuliner dan rekreasi baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Gading Festival Sedayu City menghadirkan fasilitas danau, wahana Children’s Playground, Lampion Park serta Farm House. Ditambah wahana edukasi bercocok tanam, mini zoo dan kolam ikan.

“Salah satu daya tarik Gading Festival Sedayu City selain pusat kuliner dan wahana bermain anak serta keluarga adalah Jellyfish Light Show dan terowongan untuk selfie merupakan salah satu icon dari Gading Festival Sedayu City,” ujar Sales and Marketing Gading Festival Richie Marilyn di Gading Festival, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat malam (20/12/19).

Diakuinya, Gading Festival Sedayu City memiliki fasilitas Hall yang dapat digunakan untuk Wedding, Seminar, Bazaar, Gathering serta acara-acara menarik lainnya.

Dibuka pada tanggal 15 Maret 2019, Lebih dari 100 tenant makanan dan minuman tersedia di Gading Festival Sedayu City dengan berbagai variasi menu seperti seafood, bakmi, siomay, ayam geprek, nasi goreng, dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Gading Festival Sedayu City juga menyelenggarakan beberapa acara besar yang menghadirkan artis papan atas ibu kota, nonton bareng sepak bola, serta beberapa aktivitas lainnya yang rutin dijalankan setiap akhir pekan seperti Lomba Mewarnai, Fashion Show, Lomba Menyanyi, Lomba Dance dan masih banyak lagi.

“Kita juga menghadirkan setiap jumat yakni Friday I’m In Love di mana ini salah satu dari sekian acara yang disuguhkan untuk pengunjung gading festival. Kedepannya akan lebih banyak lagi acara dan artis yang dihadirkan di Gading Festival, termasuk hari ini menghadirkan The Overtunes,” ujar Richie Marilyn.

Bagi yang membawa kendaraan pribadi, area parkir gratis untuk kendaraan roda dua dan empat yang cukup luas disediakan di belakang area Gading Festival. Saat ramai didatangi pengunjung, area parkir akan diperluas sampai di pinggir-pinggir jalan menuju lokasi.

"Gading Festival ini sangat instagramable banget, permainan lampu sangat diutamakan di sini. Untuk masuk-nya dan buat parkir semua nya tidak berbayar, sedangkan untuk taman bermainnya Rp 25 ribu. Daya tampung bisa mencapai 5 ribu hingga 10 ribu," tukasnya.

Gading Festival buka pada Senin – Kamis pada pukul 15.00 wib hingga pukul 00.00 wib, sedangkan pada Jumat – Minggu akan buka pada pukul 15.00 wib hingga pukul 02.00 wib. XPOSEINDONESIA/Foto : Bongky

More Pictures

 

 

 

Last modified on Monday, 23 December 2019 13:54
Login to post comments