Torang Kawanua Memilih 01

15 March 2019

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Maruf Amin (Jokowi-Amin) terus mendapat dukungan dari sejumlah kalangan, tak terkecuali masyarakat Sulawesi Utara yang tinggal di Jakarta.

“Sudah terbukti,  Jokowi sukses membangun Indonesia, khususnya  juga di kawasan Menado. Jokowi juga  mampu menjaga kerukunan umat beragama dan  keutuhan NKRI. Beliau berhak melanjutkan pembangunan ini lima tahun lagi, “  ungkap Greetty Tielman, Ketua Panitia ‘Torang Kawanua Jokowi-Amin’ (TKJA), di  Rampa Resto, Epicentrum Jakarta, 15/03

Torang Kawanua  menurut Greety berarti Kita dari Kawanua (Sulawesi Utara) memilih Jokowi Amin.

Greetty mengatakan, pada 24 Maret pukul 13.00-15.00, warga Sulut di Jakarta dan sekitarnya akan menggelar deklarasi TKJA mengambil tempat di Live Space SCBD didahului dengan Pagelaran Budaya  Sulut.

“Jumlah yang sudah mendaftar untuk ikut acara  deklarasi itu saat ini tercatat  ada 3000, sesuai dengan kapasitas   di Live Space. Sebetulnya jumlah orang Kawanua di Jabodetabek lebih banyak lagi. Mungkin lebih dari 30.000!”

Jodie Wenas  selaku sekretaris Panitia menyebut acara deklarasi  akan dihadiri tokoh-tokoh nasional, bahkan internasional, yang berdarah Kawanua. Mereka adalah tokoh dari berbagai bidang.

“Untuk memeriahkan acara, kami juga akan menggelar Festival Seni Budaya Milenial Kawanua. Ini memang  bertujuan untuk menarik kepedulian kaum milenial Kawanua, agar lebih memahami seni budaya leluhur seperti tari Mak Engket,” kata Jodie lagi.

Ajang ini, juga diproyeksikan pula sebagai ajang untuk mengajak  kaum milenial “pada tanggal 17 April, agar ikut memilih hanya pasangan pemimpin bangsanya yang terbaik!” kata Jodie lagi.

Login to post comments