Motor Besar Indonesia Bandung Gelar Deklarasi di Bumi Sangkuriang

10 February 2019

Motor Besar Indonesia (MBI) Bandung menggelar deklarasi serta pelantikan pengurus di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/2/2019). Acara tersebut dihadiri oleh puluhan anggota klub motor gede (moge) kubikasi 400 cc ke atas.

Acara diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh pengurus MBI Bandung. Kemudian, dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh Ketua MBI Bandung, Rudy Hartono.

"Kami berterima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan anggota MBI Bandung. Semoga deklarasi dan pelantikan kepengurusan MBI Bandung ini bisa menghasilkan banyak hal positif," kata Rudy Hartono di sela-sela pemberian sambutan.

Meski menggelar deklarasi dan pelantikan untuk MBI Bandung, acara yang dikemas dengan nuansa kedaerahan tersebut juga dihadiri oleh anggota klub dari berbagai kota. Diantaranya: MBI Pusat, MBI DKI Jakarta, MBI Cirebon, MBI Depok, MBI Tangerang, MBI Bekasi, MBI Bogor, MBI Bali dan MBI Bandung.

"Semoga deklarasi ini sekaligus menjaga silaturahmi kita di MBI Bandung," sambung Rudy Hartono.

Setelahnya, Ketua Umum MBI Rio Castello didampingi Ketua MBI Bandung menyematkan PIN dan VEST kepada pengurus MBI Bandung yang dilantik.

Dalam kesempatan itu, Polda Jawa Barat yang diwakili Kasubdit Politik Polda Jabar, AKBP Adnan Malik SH, MH dan Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar, Kompol Maria Horet Hera, SH serta Kakanwil Kemenkumham Jawa barat

Bpk. Drs. Ibnu Chuldun, Bc.IP., SH., M.Si, juga berkesempatan untuk memberi sambutan atas dilantiknya pengurus MBI Bandung.

Tak lupa, di akhir acara, anggota MBI Bandung juga diberikan Sosialisasi Milenial Road Safety Festival oleh Polda Jawa Barat. XPOSEINDONESIA / Muhamad Ihsan 

More Picture

Last modified on Monday, 11 February 2019 10:45
Login to post comments