07 April 2020 Published in What's On

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengapresiasi Panorama Group melalui unit usaha Panorama Destination dan White Horse karena telah menyediakan fasilitas transportasi bagi tenaga kesehatan saat bertugas menangani pasien COVID-19.

07 April 2020 Published in What's On

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengajak pemerintah daerah (Pemda) secara aktif turut serta melakukan upaya penyelamatan industri pariwisata dari dampak COVID-19.

07 April 2020 Published in What's On

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Baparekraf) memberikan pelatihan secara daring terhadap pengemudi  dan asisten pengemudi yang akan bertugas mengantar tenaga kesehatan yang saat ini menjadi gugus terdepan penanganan pandemic COVID-19.

07 April 2020 Published in What's On

Minggu (5/4/2020), Pemerintah RI mulai mewajibkan seluruh masyarakat yang berada di luar rumah untuk memakai masker. Hal ini berlaku pula bagi masyarakat yang sehat. 

03 April 2020 Published in What's On

Tenaga medis serta tim gugus tugas penanganan COVID-19 dari empat rumah sakit rujukan di Jakarta mulai memanfaatkan akomodasi dan transportasi yang disiapkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang bekerja sama dengan sejumlah stakeholder pariwisata, Rabu (1/4/2020). 

03 April 2020 Published in What's On

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio mengapresiasi dukungan dari industri pariwisata yang terus berjuang bersama menghadapi pandemi COVID-19, termasuk perhotelan yang memberikan akomodasi bagi tenaga Kesehatan.

03 April 2020 Published in What's On

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio menyerahkan secara resmi pemanfaatan sarana akomodasi (hotel) dan transportasi kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang akan digunakan bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah COVID-19.