11 December 2018 Published in Event

Naratama  Rukmananda,  produser televisi Voice Of America (VOA), menyebut banyak hal  yang berubah  dari  wajah  media  di dunia,  baik (televisi, cetak, dan online) sehubungan dengan semakin maraknya era digital dan berkembang suburnya social media, terutama Instagram. 

10 December 2018 Published in What's On

Obsesi  Anna Mariana untuk melahirkan adanya peringatan hari Tenun Nasional mendekati kenyataan. Hal ini terlihat  saat perancang tenun nusantara yang memiliki posisi sebagai  Pendiri,  Dewan Pakar  & Pembina di Komunitas Tekstil Tradisional Indonesia  (KTTI) itu, bersama Tengku Ryo Rizqan (Ketua Umum KTTI) dan Ibu Musdalifah  (Dewan Pembina KTTI) melakukan audiensi dengan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) di  Gedung DPR (6/12).

28 November 2018 Published in Event

Mia Johannes  (Mhyajo) dikenal sebagai pekerja seni kreatif, cerdas dan  juga unik. Setelah sukses menggelar pagelaran kultural bertajuk Colors of Indonesia di Garuda Wisnu Kencana, Bali yang melibatkan sebanyak 1.586  pekerja seni pada Oktober lalu, ia langsung menggarap  drama pop musical “Bunga untuk Mira”  yang bakal dipanggungkan pada 22 dan 23 Desember 2018 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki.

23 November 2018 Published in Event

Jumat petang, 10 November 2018  waktu Tokyo. Ada kemeriahan di ruang tamu di kediaman Duta Besar Indonesia Arifin Tasrif  di  Tokyo, Jepang .  Hari ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Indonesia Embassy dan Kedutaan Besar Indonesia di Jepang, mengundang Anna Mariana, (desainer, pelestari  sekaligus pelopor pengembangan tenun dan songket nusantara) menjadi pembicara dalam acara yang diberi judul “Afternoon Tea Kain  Nusantara”. 

26 October 2018 Published in Event

Dalam rangkaian  memperingati hari Batik Nasional, Pasaraya bekerjasama dengan Pemkab Rembang, memamerkan batik asli Rembang, hingga akhir Oktober ini dengan tema “Tribute To Batik Indonesia 2018 ‘The Art of Rembang.

15 October 2018 Published in What's On

Di antara ke-18 cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Para Games 2018 , bulutangkis atau para-badmintoon menjadi cabang olahraga  yang banyak disorot.

15 October 2018 Published in Event

Sore yang indah, membanggakan sekaligus mengharukan penonton atletik di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 10 Oktober.  Bagaimana tidak,  Indonesia berhasil mendominasi track atletik pada kategori lari 100 meter T13 (low vision) untuk putri Asian Para Games 2018.