KFC ADU BINTANG 2

- Advertisement -
- Advertisement -

KFC akan menggelar  acara musik. Acara ini  sekaligus mengkampanyekan 100% Original Music, bertajuk “KFC Adu Bintang 2”,  pada 17 September 2013.  Acara yang diselenggarakan di  Jakarta Convention Center  itu, merupakan event  ulangan dari acara sejenis yang digelar Januari 2013.

 Dalam event kal ini, KFC mengundang  tiga komposer  antara lain, Ahmad Dhani, Indra Lesmana dan Oni n’ Friends  aka Sa’Unine Orchestra.

Indra Lesmana menyebut  akan menampilkan karya-karya lamanya, juga  karya Dhani. Setidaknya ada 25 lagu yang akan dibawakan,  12 lagu milik Indra dan 12 milik Dhani. “Dan ada satu lagu baru yang kami ciptakan berdua,” tutur Indra Lesmana saat  jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8). Lagu-lagun tersebut merupakan karya the best  yang sudah dikenal masyarakat.

- Advertisement -

Sejumlah penyanyi papan atas  ikut pula dilibatkan.merea adalah TRUTH (Titi DJ dan Ruth Sahanaya), Krisdayanti, Mulan Jameela, Glenn Fredly, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Marcell, Mike Mohede, BCL, Eva Celia, Monita juga beberapa finalis X Factor seperti Fatin, Mikha Angelo dan Isa Raja. (Foto : Kapanlagi.com)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -