Anna Mariana & Ladies Adhyaksa Angkatan 689 Lakukan Baksos di tengah Pandemi Covid 19

- Advertisement -

Para istri Jaksa Adhyaksa Angkatan 689 (biasa disebut dengan nama Ladies 689) secara suka rela menggelar aksi solidaritas, untuk membantu masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid 19.  

Ladies 689 yang beranggota kurang lebih 200 orang dan diketuai  Prof. Dr. Hj. Anna Mariana, SH, MH. MBA (Istri Jaksa Adhyaksa 689 H. Dr. Tjokorda Ngurah Agung Kusumayudha SH, MH, Msc) ini menyebut, bakti sosial (Baksos) telah diselenggarakan dalam 5 tahap pendistribusian; Pertama awal Maret, Kedua awal April,  Ketiga akhir April, Keempat, Senin 4 Mei 2020, Kelima  pada 6 Mei 2020 .

Di tahap pertama pelaksanaan baksos,  perwakilan yang turun ke lapangan untuk pendistribusian mewakili Ladies 689 adalah Ibu Lora Ginting Zukifli (Bendahara) dan Ibu Heni Rosana Gani (Sekertaris) dibantu beberapa tenaga dari pihak keluarga Kejaksaan.

- Advertisement -

Donasi berupa paket beras, vitamin dan lain-lain diperuntukan bagi pekerja (OB) di lingkungan Kejaksaan, juga tenaga pengaman dalam lingkungan Kejaksaan Agung RI, para tukang ojek, supir angkutan umum, pemulung sampah, tukang sapu jalanan,  yatim piatu dan fakir miskin di seputar Jabodetabek.

Donasi juga disalurkan kepada tenaga medis di beberapa rumah sakit, seperti RS. Adhyaksa Kejaksaan, RS Islam, RS Jakarta, RS Cikini, RS Depok, RS Pasar Rebo  juga beberapa Puskesmas di seputar Jabodetabek

Pemberian donasi tahap ke 4 dilaksanakan di kediaman Anna Mariana di Kemang Ampera Jakarta Selatan. Hadir beberapa perwakilan pengurus dan beberapa anak yatim piatu mewakili Rumah Yatim Piatu dari kampung Citalingkup Bogor . 

- Advertisement -

Kegiatan Baksos Tahap 5 dilaksanakan pada  Rabu 6 Mei 2020 di lingkungan Kejaksaan Agung RI. 

Saat penyerahan baksos tahap 5, bantuan berupa paket sembako dihadiri Ketua Ladies Adhyaksa angkatan 689,  Anna Mariana didampingi para  pengurus Ladies Adhyaksa Angkatan 689 yakni  Ibu  Eva Toni Spontana,  Vita Adityawarman,  Ibu Lora Ginting Zulkifli,   Ibu Heni Rosana Gani*dan ada beberapa nama lain . 

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -