BerandaKoreanK-POPRose BLACKPINK Kolabs Dengan Bruno Mars

Related Posts

Rose BLACKPINK Kolabs Dengan Bruno Mars

- Advertisement -

Salah satu personel girl group BLACKPINK, Rose akan merilis singel hasil kolaborasi dengan bintang pop Bruno Mars pada pukul 1 siang hari Jumat, kata agensinya The Black Label.

The Black Label, yang mewakili aktivitas solo Rose juga membagikan foto teaser kedua artis tersebut di Instagram-nya , mengisyaratkan lagu yang akan datang, berjudul “APT.”

Lagu tersebut akan menjadi perilisan pertama menjelang album penuh debutnya, “rosie,” pada 6 Desember. Rose berpartisipasi dalam penulisan lagu untuk semua 12 lagu di album tersebut, berbagi cerita pribadi dan menyentuh hati, kata agensi tersebut.

Rose memulai debutnya sebagai vokalis utama BLACKPINK pada tahun 2016 dan meluncurkan karier solonya pada tahun 2021 dengan singel “R.”

- Advertisement -

“On The Ground,” lagu utama album tersebut, meraih kesuksesan signifikan, memuncaki tangga lagu Billboard Global 200. Lagu tersebut juga mencapai No. 70 di Hot 100, mencetak rekor sebagai lagu dengan peringkat tertinggi oleh artis solo wanita K-pop.

Sejak saat itu, Rose belum merilis album solo lagi. Namun, pada bulan Juni, ia menandatangani kontrak dengan The Black Label untuk aktivitas solonya, setelah memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment untuk aktivitas BLACKPINK.

Bulan lalu, Rose menandatangani kesepakatan dengan label rekaman Amerika Atlantic Records untuk karier solonya di kancah musik global. XPOSEINDONESIA Foto The Black Label

Latest Posts