Loco Selesaikan Kontrak dengan AOMG, dan Rilis “See You”

- Advertisement -

Loco merilis singel barunya ‘See You’ di berbagai platform musik daring pada 3 Oktober 2024.

‘See You’ adalah lagu baru yang menonjolkan lirik tulus khas Loco dan rap berkualitas tinggi. Bagian reff yang adiktif, yang menampilkan lirik berulang “See You at The Top,” memikat para pendengar.

Pada hari rilis, Loco mengumumkan di media sosial resminya, “Mulai hari ini, saya akan meninggalkan AOMG, yang telah bersama saya selama 10 tahun terakhir.”

- Advertisement -

Dalam pesan yang panjang, Loco menyatakan, “Jika melihat ke belakang, waktu berlalu begitu cepat, yang berarti waktu itu dipenuhi dengan kebahagiaan. AOMG selalu menjadi perusahaan yang mendengarkan cerita para artis dan mendukung mereka dalam mewujudkan visi mereka.

Lebih lanjut, Loco melanjutka, “Berkat mereka, saya dapat dengan bebas mengejar musik dan tantangan baru yang saya inginkan. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah bersama saya,” menunjukkan rasa terima kasih kepada AOMG selama satu dekade terakhir.

Mengenai ‘See You’ yang baru dirilis, ia berbagi, “Saya menyertakan kata-kata yang ingin saya sampaikan. Saya merasa bahwa perpisahan yang sederhana tidak cukup untuk merangkum waktu yang berharga selama 10 tahun terakhir, jadi saya menyiapkan lagu ini.”

- Advertisement -

Awalnya,  Loco berpikir lagu ini akan membuat hari ketika  ia pergi, bakal sedikit lebih indah, tetapi setelah mendengar lagu yang sudah selesai,  “saya  malah tidak tahu mengapa hal itu membuat saya menjadi lebih emosional.”

Loco juga menambahkan, “Saya harap kalian terus mendukung AOMG dan menantikan kegiatan saya di masa mendatang,” mengisyaratkan usahanya yang akan datang.

Loco berencana untuk melanjutkan berbagai kegiatan musik dan pertunjukan, termasuk tur. XPOSEINDONESIA Foto : Instagram

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -