BerandaKoreanK-POPGemini Bakal Konser di Kasablanka Hall

Related Posts

Gemini Bakal Konser di Kasablanka Hall

- Advertisement -

Penyanyi solo asal Korea Selatan (Korsel), Gemini akan mengadakan konser di Jakarta pada 19 Oktober 2024 sebagai bagian dari tur dunia bertajuk “Gemini Season ‘Miles Away’ The World Tour-Asia”.

Gemini akan menyapa para penggemar di Indonesia bersama Kwaca dan DJ Pool dalam acara yang rencananya dilangsungkan di Aruba Room The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, mulai pukul 20.00 WIB.

“Halo, saya Gemini. Saya akan mengadakan konser pertama saya di Jakarta pada 19 Oktober 2024 bersama Kwaca dan DJ Pool,” ujar Gemini dalam keterangannya , Jumat (4/10/2024).

Gemini mengatakan tengah mempersiapkan banyak hal yang menarik untuk para penggemarnya di Indonesia.

- Advertisement -

“Jadi, jangan lewatkan dan mari bersenang-senang bersama. Sampai jumpa,” ujarnya.

Tiket konser Gemini dapat dibeli melalui situs loket.com dengan harga Rp 1,4 juta untuk kategori VIP dan Rp 750,000 untuk kategori 1.

Gemini adalah seorang produser, solois, dan rapper asal Korea Selatan yang bernaung di bawah label At Area.

Pria dengan nama asli Kim Jae-min ini memulai debutnya pada 2020 dengan single hit Going. Kemudian, Gemini meluncurkan lagu berjudul Know Me (2011), Mon Amour (2022), dan Up Late (2023).

- Advertisement -

Pada 25 September 2024, ia juga telah merilis mini album bertajuk In too deep yang berisi delapan lagu pilihan. XPOSEINDONESIA Foto : Istimewa

Latest Posts