BerandaKoreanK-POPDi Tengah Masa Dinas Militer, Jimin BTS Bakal Rilis Mini Album Solo...

Related Posts

Di Tengah Masa Dinas Militer, Jimin BTS Bakal Rilis Mini Album Solo Baru ‘MUSE’

- Advertisement -

Jimin, dari grup BTS yang terkenal secara global, bersiap untuk comeback solonya dengan mini album ‘MUSE’ yang telah ditunggu-tunggu.

Jimin mulai menggoda  ARMY dengan merilis  foto  yang hanya menampakan   ia dari belakang di tengah ladang bunga Smeraldo,

Dalam foto itu, diperkirakan ekspresi wajah Jimin  terlihat seperti melamun.

Foto ini digunakan  untuk perilisan album MUSE’’ yang akan diedarkan pada 19 Juli pukul 1 siang waktu Korea.

- Advertisement -

Jimin selama ini dikenal dengan lagu-lagu solonya yang menduduki puncak tangga lagu seperti “Lie”, “Serendipity”, dan “Filter”.

 Karier solo Jimin terus meroket,  dan menduduki puncak sukses lewat  album debutnya ‘Face’ pada tahun 2023.

Meskipun  kemduian ia masuk dinas militer pada tahun 2023, Jimin terus memikat dengan kehebatan artistiknya, menjanjikan pencapaian lain dengan ‘MUSE.’

Menurut Big Hit Music,  foto yang diedarkan itu bakal  menggembirakan  ARMY, terlebih  semakin dekatnya tanggal rilis. Kami menjanjikan lebih banyak gambaran sekilas tentang visi artistik Jimin,”ujar Big Hit Music dalam rilisnya.

- Advertisement -

Park Ji-min, yang dikenal sebagai Jimin, memasuki dunia musik pada tahun 2013 sebagai bagian dari BTS, di bawah Big Hit Entertainment.

Sejak itu, dia mengukir prestasi untuk dirinya sendiri tidak hanya sebagai anggota band tetapi juga sebagai artis solo.

Lagu solo Jimin di bawah BTS, termasuk “Lie” (2016), “Serendipity” (2017), dan “Filter” (2020), semuanya membuat hits di Gaon Digital Chart Korea Selatan.

Pada tahun 2018, Jimin ikut menulis dan merilis “Promise”, lagu digital solo pertamanya.

Kolaborasinya dengan Ha Sung-woon di “With You” untuk soundtrack drama TvN Our Blues semakin menunjukkan keserbagunaannya.

Album solo debutnya, Face (2023), sukses besar, debut di nomor satu di Korea Selatan dan Jepang, dan mencapai nomor dua di Amerika Serikat.

Single kedua album, “Like Crazy,” membuat sejarah dengan debut di nomor satu di Billboard Hot 100 AS, yang pertama bagi artis solo Korea.

Latest Posts