Pengharum Mobil Legendaris, California Scents® Spillproof, Jadi Primadona di IIMS 2024

- Advertisement -
- Advertisement -

Sudah lama dinanti-nanti, pengharum mobil legendaris California Scents® Spillproof diluncurkan kembali oleh PT Laris Chandra selaku sole distributor brand California Scents® pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

California Scents® merupakan pengharum mobil kemasan kaleng pertama yang memulai perjalanannya sejak tahun 1992 silam.

Sejak itu, California Scents® dikenal sebagai penyedia pengharum mobil Global berkualitas tinggi.

- Advertisement -

California Scents® Spillproof California Scents® Spillproof merupakan pengharum mobil dan ruangan dengan kemasan kaleng anti-tumpah yang menghilangkan bau tak sedap pada mobil Anda dan menyegarkan kabin serta ruangan Anda hingga 60 hari.

Perpaduan inovasi mutakhir dan minyak wangi organik berkualitas tinggi membuat wanginya mampu tahan hingga berbulan-bulan.

Produk ini dilengkapi dengan penutup vented yang bisa disesuaikan. Hal ini membuat kita leluasa mengatur intensitas wangi yang kita inginkan.

- Advertisement -

Uniknya, nama-nama varian fragrance California Scents® diambil dari nama-nama kota ataupun ‘county’ dan hal-hal yang berkaitan dengan California sebagai salah satu negara bagian di Amerika Serikat itu.

Diantaranya ada pada 8 pilihan fragrance California Scents® Spillproof yang dapat menyesuaikan selera serta kebutuhan wewangian untuk mobil, bahkan rumah tangga : – New Port New Car – Coronado Cherry – Shasta Strawberry – Golden State Delight – Laguna Breeze – La Jo Jolla Lemon- Fresh Linen – Ice.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -